CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kabag TU Tinjau Kesiapan Peserta Ujian SKD CPNS Kemenag Aceh

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 365
Selasa, 3 Maret 2020
Featured Image

Banda Aceh (Humas)---Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh, H Saifuddin SE meninjau langsung persiapan peserta ujian Seleksi Kompetensi Dasar berbasis Computer Asisted Test (CAT) bagi CPNS Kemenag Aceh, Selasa (3/3) yang berlangsung di Asrama Haji Embarkasi Aceh, Banda Aceh.

Pelaksanaan tes dilakukan sejak tanggal 3 - 10 Maret 2020 dan dibagi 5 sesi perhari.

Kabag TU mengatakan setiap hari para peserta dibagi dalam 5 sesi hingga hari terakhir, "Kecuali hari ini, karena hari pertama, peserta ujian cuma dibagi dalam 4 sesi, dimana ujian dimulai pukul 10.00 Wib, paginya kita adakan seremonial pembukaan dan persiapan lain oleh panitia," ucap Saifuddin.

Pada kesempatan itu, ia turut melihat langsung kesiapan peserta dan panitia, "Alhamdulillah peserta begitu siap dan antusias, membawa bahan administasi dan mereka menggunakan atribut lengkap," ucap Saifuddin sembari memeriksa barisan peserta untuk masuk ke ruang ujian.

Saifuddin juga mengingatkan para peserta ujian hadir paling lambat 120 menit atau 2 jam sebelum seleksi dimulai. Panitia seleksi akan memberikan PIN registrasi kepada peserta 15 menit sebelum dimulai jadwal SKD.

Peserta yang terlambat tidak diperkenankan masuk untuk mengikuti seleksi (dianggap gugur).

Ia juga berharap pelaksanaan tes SKD CPNS Kemenag dapat berjalan dengan lancar dan tertib sesuai jadwal yang direncanakan.

"Semoga semua proses testing berjalan dengan lancar, kita sudah mensosialisasi aturan kepada peserta jauh-jauh hari melalui berbagai media, semua supaya taat aturan yang telah diberlakukan, mudahan akan mendapatkan orang-orang terbaik dari seleksi ini," harap Saifuddin.

Ada 19.854 peserta yang mengikuti SKD CPNS Kemenag Aceh. Para peserta akan memperebutkan 237 formasi.[]







Tags: # info
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh