Hadiri pelantikan AGPAI, Plh Kemenag : Jagalah Kesolidan

Kankemenag Subulussalam 19-02-2020 13:48

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam (Faisal)--- Menjaga Kesolidan sebuah organisasi sangatlah dibutuhkan agar selalu terlihat eksis dan konsisten dalam membangun sebuah program yang sudah dibangun.

Hal itu serupa dengan yang disampaikan oleh Pelaksana Harian(Plh) Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam H. Marwan Z,S.Ag.MM saat menghadiri pelantikan ketua dan Dewan  pengurus Daerah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kota Subulussalam periode 2020-2025.

Ia mengingatkan kepada ketua dan pengurus yang baru dilantik oleh DPW AGPAII Aceh hari ini, agar tetap menjaga kesolidan dan membangun komunikasi yang baik bagi pihak manapun, sehingga AGPAII Kota Subulussalam bisa menjadi wadah bagi guru agama Islam dan bisa menjadi contoh bagi yang lain.

Marwan juga menyampaikan bahwa program yang selama ini disusun dengan baik untuk kemajuan AGPAII agar dijalankan dengan baik, jangan hanya cuma semangat diakhir namu setelah dilantik sebagai kepengurusan yang sah malah program tersebut dilupakan.

" Janganlah menjadi perkumpulan yang semangat diawal saja, ketika setelah dilantik program yang disusun malah tidak dijalankan", pesan Marwan

" Jadikanlah AGPAII ini sebagai perkumpulan dan wadah yang tetap mengutamakan kesolidan dan membangun komunikasi yang baik, sehingga apa yang diinginkan bisa tercapai", Pinta Marwan

Pelantikan AGPAII tersebut berlangsung di Aula Dinas Pendidikan yang langsung dihadiri oleh Wakil Walikota Subulussalam, Plh Kemenag Subulussalam, Kadis Pendidikan, DPD AGPAII Aceh, Kapolres, Dandim 0118 dan seluruh Guru Pendidikan Agama Islam Se-kota Subulussalam.


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW