CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Rapat Kerja Kepala Madrasah Kemenag Banda Aceh di Bumi Aulia 44

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 589
Selasa, 18 Februari 2020
Featured Image

Sabang (Heri Ulka)---Kepala Kantor Kementerian Agama BandaAceh Drs.H. Asy’ari, M.Si membuka secara resmi sekaligus memaparkan materi pada Kegiatan Rapat Kerja (Raker) KepalaMadrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Banda Aceh, Selasa(17/02/2020)  di Aula Bungalow Arpen BumiAulia 44 Gampong Iboih Sabang.

Kakankemenag Banda Aceh Drs.H.Asy’ari, M.Si dalam arahan danbimbingannya menyampaikan para Kepala madrasah mulai RA, MI, MTs dan MA agarikhlas dalam bekerja dan mencari keridhaan Allah, karena orang masuk surgaAllah bukan karena banyaknya ibadah, akan tetapi keridhaan Allah terhadaphamba-N ya.

“Mari kita bekerja dengan niat ibadah, jangan semata-matamencari dunia, karena dengan niat ibadah kita akan menemukan dua imbalan, didunia kita mendapat gaji, uang makan dan tunjangan profesi dan di akhirat kitamendapat surganya Allah”, pinta H. Asy’ari.

Kita juga jangan lupa bersyukur dengan nikmat yang kitadapatkan hari ini, dibandingkan teman-teman kita yang belum memperoleh apa yangkita dapatkan saat ini.

“Bapak-Bapak dan ibu-ibu merupakan orang pilihan di antararatusan guru-guru di madrasah Kota Banda Aceh yang menjadi Kepala Madrasah, danini merupakan amanah titipan sementara dari Allah kepada kita, oleh karena itumari kita jaga amanah ini dengan sebaiknya” harap Kakankemenag Banda Aceh.

Ketua Panitia Pelaksana Raker Kepala Madrasah Kemenag BandaAceh H. Mulizar, M.Pd melaporkan, kegiatan ini diikuti oleh 39 (tiga puluh Sembilan)kepala madrasah mulai kepala RA, MI, MTs dan MA se-kota Banda Aceh. Raker ini berlangsungselama tiga  hari, pemateri dari rakerini Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Aceh, Kakankemenag Banda Aceh,Guru dan Kepala berprestasi tingkat Provinsi Aceh dan Nasional  Ummiyani, M.Pd dan Mariani, M.Pd.

Hadir pada acara pembukaan Rapat Kerja (Raker)kepala madrasah Kemenag Banda Aceh ini Plt. Kakanwil Kemenag Aceh dalam hal inidiwakili Kabid Pendidikan Madrasah H. Idris, S.Ag, M.Pd, Kakankemenag KotaSabang Drs. H. Marzuki beserta jajarannya, Kasi. PHU Kemenag Banda AcehMukhlis, S.HI, MA, Kasi PD Pontren Drs. Abd. Syukur, M.Ag, Penyelenggara Zakatdan Wakaf  M. Qusai, S.HI dan ASN KantorKementerian Agama Banda Aceh.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh