CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kemenag Subulussalam Lantik Empat Kepala Madrasah

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 740
Rabu, 29 Januari 2020
Featured Image

Subulussalam (Faisal)--- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam Drs. H. Marzuki Ansari.MA melantik empat kepala Madrasah dilingkungan Kemenag setempat yang dilaksanakan di aula Kemenag. Rabu (29/1)

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam, Kasubbag TU, para Kasi, Kepala KUA, Pengawas Madrasah dan Sekolah, Penyuluh dan seluruh ASN dan Pramubakti dilingkungan Kemenag setempat.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Drs.Marzuki Ansari dalam arahannya, bahwa yang dilantik ini adalah orang yang lulus ujian sehingga menjadikan mereka menjadi yang sekarang ini.

Ia juga meminta kepada istri yang di lantik agar menjadi istri yang selalu menasehati para suami, karena menurutnya peran istri sangat penting untuk karir para suami.

Bekerjalah dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab, hindarkan hal-hal yang berpeluang timbulnya penyalahgunaan wewenang yang dapat merusak citra dan nama baik serta dapat berhadapan dengan hukum,” pesannya.

“Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, manfaatkan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan bersyukur kepada Allah SWT karena ini merupakan amanah penghargaan kepada keempat kepala Madrasahyang telah dilantik,” Pungkas Marzuki.

Marzuki juga mengingatkan kepada Kepala Madrasah yang baru dilanti untuk lebih memperhatikan perkembangan pendidikan para siswanya, khususnya pendidikan yang mengarah kepada bagaimana upaya untuk meningkatkan mutu di Madrasah.

Diakhir penyampainnya, Marzuki Ansari pun mengharapkan kepada Kepala madrasah harus mampu berkoordinasi dan bekerjsama dengan para dewan guru dalam meningkatkan kualitas dan SDM para siswa.

 “Dengan saling berkoordinasi maka peningkatan kualitas peserta didik dalam meraih prestasi,” ucapnya.

Adapun Kepala Madrasah yang dilantik ialah:

1. Suherman, S.Pd.I jabatan lama sebagai Kepala MTsN 1 Kota Subulussalam menjadi Kepala MAN 1 Kota Subulussalam
2. Indra Nasution jabatan lama sebagai guru menjadi Kepala MAN 2 Kota Subulussalam.
3. Kamaruddin jabatan lama Kepala MIN 2 Kota Subulussalam menjadi Kepala MTsN 1 Kota Subulussalam.
4. Maksum Lb jabatan lama sebagai guru menjadi Kepala  MIN 1 Kota Subulussalam.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh