CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

MAN IC Aceh Timur Sambangi Kemenag Subulussalam

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 349
Jumat, 24 Januari 2020
Featured Image

Subulussalam (Faisal)--- Madrasah segudang prestasi, mandiri dan islami inilah motto dari MAN IC Aceh Timur yang patut dibanggakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh. Tanggal 23 Januari 2020 tepatnya kamis Kepala MAN IC Aceh Timur Shulfan, S.Ag., M.Sc. beserta rombongan tiba di Sada Kata julukan Kota Subulussalam dan langsung menyambangi Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam. 

Kunjungan kerja tersebut langsung disambut oleh Kasubag. TU H. Marwan Z, S.Ag.MM didampingi oleh Kasi Pendis Drs. Mirsal membicarakan tentang hal-hal baru dalam perkembangan kemajuan Madrasah ke depan. 

Bertukar pikiran dan ide kreatif antar sesama lembaga pendidikan yang ada gunanya untuk menambah wawasan dalam berkreasi.

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah ajang silahturahmi sesama insan Madrasah yang harus tetap terjalin walau jarak yang berbeda hal tersebut disampaikan oleh Shulfan.

" Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk membicarakan tentang hal-hal yang baru terkait perkembangan Madrasah" , ungkap Shulfan

Selain itu, Shulfan juga menambahkan selain itu kunjungan kerja tersebut ialah untuk menjalin silaturahmi antar pegawai dibawah naungan Kanwil Kemenag Aceh.

Disamping itu Kasi Pendis Drs. Mirsal mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan ini dan merupakan sebuah kehormatan dapat dikunjungi sahabat dari Aceh Timur. 

" Kita patut bersyukur, salah satu MAN terbaik Aceh mengunjungi kita, bahkan jauh-jauh dari Aceh timur untuk berada di Kota Sada Kata ini ",ungkap Mirsal

Mirsal berharap kunjungan ini awal dari kebangkitan semangat terbaru bagi Madrasah yang ada di Kota Subulussalam yang berlomba-lomba dalam hal kebaikan dalam kemajuan Madrasah, demikian disampaikan Mirsal.

Sementara itu, Marwan Z juga menyampaikan rasa gembiranya atas kunjungan yang dilakukan oleh pihak MAN IC yang sudah memilih berkunjung ke Kota Subulussalam sehingga bisa bertukar pikiran terkait kemajuan Madrsah untuk kedepannya.

"Kita berharap kunjungan ini memiliki arti yang baik untuk Madrasah kedepannya, sehingga menjadikan Madrasah menjadi lebih dan lebih hebat", tutup Marwan


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh