CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Jaga Tubuh Tetap Sehat, Kemenag Subulussalam Gelar Senam Pagi

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 352
Jumat, 24 Januari 2020
Featured Image

Subulussalam (Faisal)--- Dibalik tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat sepertinya telah menggambarkan Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam dalam melakukan revolusi mental pegawai melalui kegiatan olahraga senam dan sehat jantung bersama yang akan rutin dilaksanakan dihalaman Kemenag setempat yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Jumat (24/1)

Karena kegiatan senam pagi yang dilaksanakan sekali dalam seminggu itu, dapat menjadi obat penghilang kepenatan bekerja dan menyegarkan kembali tubuh yang sudah letih dalam bekerja.

Dengan senam  dan olahraga selain menjaga kesehatan untuk tubuh, juga untuk meningkatkan sinergitas antar pegawai.

Disampaikan oleh Marzuki Ansari selaku kepala Kantor Kementerian Agama Kota, bahwa tujuan dari senam tersebut ialah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, senam juga dapat menjalin hubungan silaturrahmi antar pegawai.

Marzuki juga mengungkapkan, bahwa senam ini rutin dilakukan setiap hari Jumat mulai dari pukul 8.00-9.00 WIB. Pelaksanaan kegiatan ini tidak akan menganggu jam kerja serta pelayanan yang dilaksanakan oleh pegawai terhadap masyarakat yang memiliki kepentingan.

" Ini akan menjadi kegiatan rutin kita untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjalin hubungan silaturahmi antar pegawai kita", tutur Marzuki

Ia juga menambahkan, Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Dengan tubuh dan jiwa yang sehat tentu akan dapat menumbuhkan semangat dan motivasi kerja yang lebih baik,” ujarnya.

Kegiatan senam dan jantung sehat tersebut diikuti oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam, Kasubbag TU, para Kasi dan seluruh staf ASN dan Pramubakti.

Setelah melaksanakan senam pagi bersama seluruh peserta menikmati sarapan bubur kacang ijo yang telah disediakan oleh panitia. 


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh