CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Pemilihan Ketua OSIM MAN 1 Aceh Singkil, Riski-Fayyedh Unggul

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 459
Selasa, 21 Januari 2020
Featured Image

Singkil (shr) – Madrasah Aliyah Negeri 1 Aceh Singkil menggelar pemilihan ketua dan wakil ketua Organinasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) periode 2019/2020 di halaman madrasah, Selasa (21/01/20).

Riski Maulana dan Fayyed Firjatillah Paslon nomor urutan 02 unggul dengan jumlah 173 suara dan berhasil memenangkan pemilihan serta menyabet sebagai ketua dan wakil ketua OSIM MAN 1 Aceh Singkil yang baru.

Dengan menyisihkan 3 Paslon lainnya yaitu, pada urutan pertama Deni Madani – Dina memperoleh 51 suara, urutan ketiga Rizki Ramadiyansyah – Sultan M. A memperoleh 26 suara dan urutan keempat Bayu Amin Santoso – Fadillah Nanda memperoleh 51 suara.

Kemudian pemilihan ketua OSIM tersebut dilakukan secara terbuka mengikuti aturan Pemilu yang berlaku.

Proses pemilihan diikuti oleh seluruh warga Madrasah yang dimulai dari Kepala Madrasah, Wakil kepala Madrasah, dewan Guru, Staf Tata Usaha, dan seluruh Siswa/i MAN 1 Aceh Singkil.

Elni Afrida Kepmad Menyampaikan semoga ketua dan wakil ketua OSIM MAN 1 Aceh Singkil yang terpilih ini dapat menjalankan tugas dengan baik tanpa mengganggu tugas pokoknya untuk belajar.

“Semangat yang luar biasa dari anak-anak, dimana pemilihan sebelumnya hanya 2 Paslon yang mencalonkan diri, sementara untuk hari ini ada 4 Paslon yang ikut dalam pemilihan,  Ini menunjukkan adanya semangat baru dari kalangan siswa/i dalam hal kepemimpinan.

“Selamat buat Rizki dan Fayyed, ayo tunjukkan pengabdian untuk Madrasah dengan kerja nyata. Beri perubahan dan tingkatkan proses disiplin dengan giat belajar, hidupkan Madrasah dengan kegiatan ekstra kurikuler yang positif yang membangun potensi, bakat dan minat siswa/i Madrasah yang kita cintai ini. Tegasnya.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh