CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Pesan Daud Pakeh, Jaga Kebersamaan dan Teruslah Berkarya

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 612
Senin, 20 Januari 2020
Featured Image
Banda Aceh (Inmas)---Drs H M Daud Pakeh memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kanwil Kemenag Aceh, Banda Aceh, Senin 20 Januari 2020.

Dalam sambutannya Daud Pakeh menyampaikan, hari ini menjadi terakhir baginya memimpin upacara HKN. Pekan depan ia akan bertolak ke Jambi untuk melanjutkan pengabdian sebagai kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan Keuangan dan Kepegawaian di UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

"Hari ini terakhir bagi saya memimpin upacara di Kanwil Kemenag Aceh. Saya pertama kali memimpin upacara pada 9 Maret 2015 silam," ujar Daud Pakeh.

Daud Pakeh menuturkan, sudah sering kali ia menyampaikan akan dimutasi ke tempat lain.

"Sudah sering saya sampaikan saya akan mengakhiri tugas saya baik besok lusa atau bulan depan," ujarnya.

Namun, pada Kamis yang lalu ia menerima pesan dari Kemenag RI bahwa ia akan dilantik.

"Hari Jumat pagi jam 9.30 WIB, Menteri Agama melantik 12 pejabat yang dirotasi sesuai kebutuhan lembaga," ujar Daud Pakeh.

Ia berpesan, para ASN Kanwil Kemenag Aceh menjaga kebersamaan, terus berkarya dan mempertahankan prestasi yang telah ditorehkan selama ini. 

"Keberhasilan yang kita raih bukan hanya kerja saya tapi atas kinerja kita semua tolong rawat kebersamaan kita. Siapa saja pimpinan selanjutnya. Semoga kita dapat terus mempertahankan kebersamaan yang telah kita bangun" ujarnya.

Usai upacara HKN, seluruh pegawai Kanwil Kemenag Aceh, Kemenag Banda Aceh dan UPT Asrama Haji menyalami Daud Pakeh satu persatu dalam suasana haru.

Sebagai informasi, Drs H M Daud Pakeh telah menjabat Kakanwil Kemenag Aceh sejak 3 Maret 2015 silam. Ia memimpin Kemenag Aceh selama 4 tahun 11 bulan.

Di kalangan ASN Kemenag Aceh, Daud Pakeh dikenal sebagai sosok yang ramah, kaya inovasi, lembut, humoris serta tegas.[WD]
Tags: # info
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh