CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Pimpin Apel Pagi, Kakankemenag Aceh Utara Serahkan SK Mutasi Internal

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1146
Kamis, 9 Januari 2020
Featured Image

Lhoksukon (Masnoer)---Pelaksanaan apel Kamis pagi dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara H. Salamina, MA yang dilaksanakan di halaman Kantor tersebut, Kamis, (9/1)

Apel tersebut dilaksanakan setiap Senin dan Kamis pagi yang diikuti oleh hampir seluruh pegawai tersebut, mulai dari Pejabat eselon IV, Pegawas Madrasah, staf PNS dan tenaga Pramu bakti, berjalan dengan tertib dan lancar.

 Ada yang berbeda pada apel pagi kali ini, dikarenakan terdapat acara menyerahkan SK Mutasi tugas Aparatur Sipil Negara(ASN) antar Unit kerja Internal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara, sebanyak 15 ASN. 

Dalam amanat singkatnya Kepala Kankemenag Aceh Utara H. Salamina, MA menegaskan, mutasi pegawai adalah hal biasa dalam sebuah lembaga atau instansi termasuk Kementerian Agama. Bahkan Mutasi pegawai adalah salah satu media pengembangan pegawai, dimana mutasi merupakan pemindahan pegawai dari satu jabatan ke jabatan lain, baik pemindahan itu sifatnya setara dengan jabatan sebelumnya, naik ke jabatan yang lebih tinggi, maupun turun ke jabatan yang lebih rendah. "Mutasi pegawai merupakan hal biasa dalam suatu kantor. Hal ini dilakukan dengan berbagai alasan dan tujuan yang diharapkan dari mutasi dan promosi tersebut, “terang H. Salamina di hadapan para pegawai.

“Saya sangat berharap bahwa proses mutasi ini harus diartikan secara positif yakni untuk meningkatkan kinerja kantor dan sekaligus berfungsi pemberdayaan bagi yang bersangkutan. Tidak ada alasan masalah suka atau tidak suka murni untuk kebaikan kantor dan kebaikan pribadi yang bersangkutan. Saya mengucapkan terimakasih karena sudah mengabdi dengan baik di tempat yang lama dan selamat bekerja di tempat yang baru.

Sementara itu, Zulhairi, ST salah satu ASN yang menerima SK mutasi yang dipindah tugaskan ke Seksi Pendidikan Madrasah mengucapkan terimakasih kepada tema-teman dan Para Kasi yang telah mempecayainya menepati posisi baru. 

"Terima kasih karena selalu mendukung saya meskipun banyak hal yang tidak pernah bisa saya pikirkan sebelumnya. Saya siap untuk sekadar minum kopi maupun makan bersama seperti halnya dulu”. ungkap Zulhairi saat di jumpai usai penyerahan SK tersebut


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh