Kemenag Aceh Selatan Lepas Sambut Pejabat Struktural Eselon IV

Kankemenag Aceh Selatan 07-01-2020 16:05

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Selatan)

Tapaktuan (Dedi Armansyah)--- Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dan disiplin Aparatur Negeri Sipil (ASN) Kementerian Agama, Khususnya Pejabat eselon IV yang sudah dilantik beberapa waktu lalu, maka Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Aceh Selatan Rislizar Nas S Ag meminta kepada pejabat eselon IV tersebut untuk langsung menempati ruangan atau tempat tugas yang baru.

Untuk itu, Kasubbag TU Kemenag Aceh Selatan H Khairizal S Ag menindaklanjuti dengan mengadakan acara temu ramah dan lepas sambut pejabat eselon IV bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Selatan, Jalan Syech Abdurrauuf Gampong Hulu Kecamatan Tapaktuan, Selasa (7/1).

Hadir pada acara tersebut, Kepala Seksi (Kasi) bimbingan masyarakat (Bimas) Islam Aljabar Fauzi S Ag, Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Drs Muhklis, Kasi pendidikan agama Islam (PAI) Muhibbudin S Ag, Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Khairuddin S Ag MA, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pasantren (Pd.Pontren) Tajri Bin Yaqub S Hi M Si, Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf (Zawa) Ishar S Ag M Ag dan Karyawan karyawati Kankemenag.

Pada kesempatan itu, H M Suryadi Anwar S Ag (Kasubbag TU Kankemenag Aceh Barat Daya) jabatan sebelumnya Kasi Bimas Islam Kankemenag Aceh Selatan, berpamitan dan meminta izin kepada seluruh ASN.

”Saya ucapkan terimakasih dan mohon pamit kepada bapak Kakankemenag Aceh Selatan yang telah memberikan bimbingan kepada saya dalam menjalankan tugas pada llingkungan kerja Kemenag Aceh Selatan”, ucapan terima kasih saya kepada rekan dan para karyawan Kantor Kementerian Agama Aceh Selatan selama bekerja disini diperlakukan dengan baik, semoga hubungan baik ini selalu terjaga dengan baik pula dan dengan berakhirnya tugas saya di kantor ini tidak memutuskan silaturahmi antara kita”, ungkapnya.

Terlepas dari itu, Tajri Bin Yaqub S Hi M Si (Kasi Pd. Pontren Kankemenag Aceh Selatan) jabatan sebelumnya Kepala Subbag TU Kankemenag Aceh Barat Daya, mengucapkan terimakasih kepada bapak Kakankemenag  dan rekan - rekan yang sangat ramah dan lapang dada menyambut kehadiran saya disini, ungkapnya singkat.

Pada arahan Kepala Kantor Kemenag Aceh Selatan mengucapkan selamat menjalankan tugas yang baru kepada Suryadi Anwar dan ucapan terima kasih atas kinerjanya selama menjalani tugas di Kemenag Aceh Selatan, ” semoga bermanfaat dan bisa menjadikan suri tauladan bagi masyarakat Aceh Selatan”, ungkap beliau.

Beliau juga mengungkapkan selamat datang kepada Tajri Bin Yaqub, semoga dapat menjalankan amanah dan tugas yang ditanggung jawabkan di Kemenag Aceh Selatan, dan selamat bertugas juga bagi Kasi Kasi yang dirotasi serta yang masih ditempat semula.

”Pergantian pejabat struktural eselon IV di Kemenag merupakan hal yang wajar dilaksanakan, karena dalam rangka meningkatkan moril yang bersangkutan juga menambah ilmu dan pengalaman, semoga dengan adanya pergantian pejabat struktural eselon IV pada lingkungan Kemena Aceh Selatan ini  kinerjanya dapat ditingkatkan sesuai dengan visi dan misi Kemenag, harapannya bersama sama.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW