Di Abdya Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Santai Peringati HAB Ke-74

Kankemenag Aceh Barat Daya 06-01-2020 10:19

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Barat Daya)

Blangpidie (Inmas/Badrul)--- Ribuan peserta dari keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kankemenag)  dan masyarakat umum Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), minggu (5/1/2020) pagi ramaikan kegiatan gerak jalan santai/sehat kerukunan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama.

Start gerak Jalan sehat/santai kerukunan ini dilepas oleh Dandim 0110 Abdya didampingi Kepala Kankemenag H. Iqbal, S.Ag.M,Ag mengambil start jalan simpang Kankemenag Abdya menelusuri rute jalan bukit hijau komplek perkantoran Pemda Abdya.

Di sela melepaskan peserta gerak jalan santai/sehat ini Dandim 0110 Abdya mengucapkan selamat Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 Kementerian Agama pada kesempatan itu juga Dandim 0110 menyampaikan  apresiasi atas kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh Kankemenag Abdya ini dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan hal positif bagi masyarakat Aceh Barat Daya selain ajang silaturrahmi juga dapat menciptakan masyarakat yang sehat, baik jasmani maupun rohani.

Kepala Kankemenag Abdya H. Iqbal, S.Ag, M.Ag menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dari keluarga besar Kankemenag dan masyarakat Abdya yang telah ikut berpartisipasi dalam gerak jalan santai memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama.

Lebih lanjut Kepala Kankemenag juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh donator yang telah membantu kelancaran kegiatan gerak jalan santai kerukunan itu.

Kepada admin aceh.kemenag.go.id panitia gerak jalan santai menyampaikan “partisipasi masyarakat mengikuti gerak jalan santai kerukunan ini sunguh luar biasa, hal tersebut dapat kita lihat dari jumlah kupon yang habis dibagikan kepada peserta saat pelaksanaan gerak jalan santai sejumlah 2000 kupon lebih, sebelumnya kita memeng sudah siapkan 3000 kupon untuk persiapan” ujarnya.

Untuk kegiatan jalan santai ini panitia sudah menyiapkan 140 kupon doorprize berupa kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, kipas anggin dan lain-lain, doorprize ini merupakan sumbangan dari Bupati/Wakil Bupati Abdya, Kabag Humas, Bank BSM, BRI, Bank Aceh Syariah, BNI, Kankemenag Abdya, KUA Kecamatan dan Madrasah Setempat. [] 


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW