Apel Perdana Tahun 2020, Ini Yang Disampaikan Kakankemenag...

Kankemenag Subulussalam 06-01-2020 08:52

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam (Faisal)-- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam H. Marzuki Ansari.MA  memimpin apel perdana tahun 2020 yang dilaksanakan di halaman Kemenag setempat. Senin (4/1)

Apel rutin itu diikuti oleh Kasubbag TU, Kasi-kasi, Pengawas Madrasah, Pengawas PAI dan seluruh Pegawai setempat.

Dengan semangat baru, dalam amanatnya Kepala Kantor menyampaikan beberapa hal penting, diantaranya sebagai berikut:

Pertama, Kepala Kantor mengingatkan pentingnya meningkatkan kinerja untuk tahun 2020. Menurutnya Tahun 2020 merupakan tahun untuk meningkatkan kinerja agar lebih baik. 

" Saya berharap kepada kita semua agar lebih meningkatkan kinerja kita untuk tahun ini", ungkap Marzuki

Kedua, Kepala Kantor juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kemenag Subulussalam yang telah bersama-sama mensukseskan kegiatan HAB Kemenag Ke-74 di tingkat Kota Subulussalam.

Menurutnya tahun ini meskipun kegiatan dirampingkan dengan anggaran seadanya namun semuanya berjalan lancar bahkan melebihi ekspektasi. 

Hal ini ditandai dengan hadirnya secara bersamaan walikota dan Wakil Walikota Subulussalam dalam kegiatan HAB Ke-74 tersebut.

" Alhamdulillah kita ucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Kementerian Agama Kota Subulussalam yang turut andil dalam menyukseskan HAB Ke-74 tingkat Kota Subulussalam", Tutup Marzuki


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW