Kepala Kankemenag Nagan Raya Lantik Sejumlah Pejabat Struktural

Kankemenag Nagan Raya 02-01-2020 14:19

Pelantikan pejabat eselon IV Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya. (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Nagan Raya)

Suka Makmue (Humas) - Memasuki awal tahun 2020 sejumlah pejabat struktural eselon IV yang ada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya dilantik, Kamis (2/1).

Pelantikan berlangsung di aula kantor Kemenag setempat, para pejabat tersebut disumpah dan dilantik oleh Kakankemenag Drs. H. Amiruddin, MA.

Adapun para pejabat struktural yang di lantik diantaranya: Tgk. Aidy Putra, S.Ag Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Drs. H. M Basir Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, Drs. Ridwan Ali, M.Pd Kepala Seksi Pendidikan Islam.

Drs. M. Affan Kepala Seksi Penyelanggara Haji dan Umrah dilantik menjadi Kepala Peyelenggara Zakat dan Wakaf dimana yang sebelumnya bernama Peyelenggara Syariah. Sedangkan H. Khairul Azhar, S.Ag., MA Kepala Penyelenggara Syariah dilantik menjadi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah.

Sementara itu Kakankemenag Nagan Raya mengatakan tantangan yang semakin besar membutuhkan pejabat yang siap.

"Tantangan yang semakin besar ke depan kita membutuhkan pejabat yang siap, baik disegi pengetahuan maupun emosional serta memiliki integritas yang tinggi", tutur Kakankemenag Amiruddin.

Selain 5 pejabat struktural tersebut yang dilantik, turut dilantik 2 pejabat fungsional yang bertugas sebagai pengawas madrasah Drs. Merahban, MA dan Aminuddin, S.Pd.I. [] 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW