SIswa MAN IC Berpartisipasi Di HAB Ke 74 Kemenag Provinsi Aceh

Kankemenag Aceh Timur 01-01-2020 18:12

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Timur)

Idi (Irfan )Dalam Rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke 74 Kementerian Agama RI yang akan dilaksanakan pada Jumat, 03 Januari 2020 mendatang.

Kesiapan dan persiapan para petugas yang akan melaksanakan tugasnya di hari H tersebut, terus melakukan latihan-latihan. Salah satu petugas yang akan menjadi inti dan pusat perhatian dalam acara upacara bendera nanti, adalah pasukan pengibar bendera (PASKIBRA).

dalam Kesempatan tersebut Bapak Shulfan SAg MSc selaku Kepala MAN IC Aceh Timur meyampaikan,Sebagai Madrasah unggulan Nasional MAN IC Harus ambil bagian diberbagai even baik akademik maupun Non Akademik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan internasional.

Lebih lanjut Shulfan mengatakan ini semua sebagi wujud Syukur atas hadir nya MAN IC di Aceh yang berlokasi di Kabupaten Aceh Timur,  ini merupakan kali pertama Kami ikut berpartisipasi di Acara HAB tingkat Provinsi Aceh sejak MAN IC Aceh Timur beroperasi Pada Tahun 2015 silam.

Shulfan selaku kepala Madrasah terus meminta kepada pelatih dan pembina agar terus intens dalam melakukan latihan. 

Lebih lanjut Shulfan mengatakan pasukan yang akan disiapkan sebanyak 9 orang  yang terdiri dari enam Putra dan Tiga Putri.

Saat dikonfirmasi oleh Media Kemenag aceh.go.id Shulfan mengatakan terkait waktu pelaksanaan upacara HAB ke 74 yang tinggal menghitung hari siswa MAN IC siap melaksanakan tugas nya pada Acara HAB ke 74 di kanwil kemenag Aceh.

“Pasukan paskibra kami merupakan team paskibra yang selalu siap di tugaskan baik di Kementerian Agama maupun di Pemda kabupaten Aceh Timur” demikian kata Shulfan

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW