CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Sulastri, Guru Inspiratif Asal Gayo Mendapat Penghargaan pada Peringatan Hari Ibu ke-91

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 381
Selasa, 31 Desember 2019
Featured Image

Takengon (Alfansyie) --- Sulastri, Kepala MIS Kala Wih Ilang, Aceh Tengah kembali mendapat penghargaan pada ajang perlombaan Vlog "HER-STORY" dalam momen Peringatan Hari Ibu ke-91 di Takengon, Selasa (31/12/19).

Mewakili peserta dari Dharma Wanita Persatuan Kemenag Aceh Tengah, Sulastri menyabet juara kedua dengan sistem penilaian like terbanyak melalui media jejaring sosial facebook sejak 15 sampai dengan 30 Desember 2019.

Dimana video Sulasti mendapatkan 418 like kalah unggul sedikit dari pesaing terberatnya yakni Usaha Galeria utusan dari DWP Disdukcapil Aceh Tengah dengan jumlah like 466 yang berada pada pisisi pertama.

Dalam perlombaan Vlog "HER-STORY" tersebut, Sulastri mengisahkan perjuangannya saat mendirikan pendidikan madrasah swasta di Kalah Wih Ilang serta sejarah pembangunan fisik madrasah yang dilakukan oleh Kanwil Kemenag Aceh.

“terimakasih kepada Ketua DWP Kemenag Aceh Tengah dan seluruh keluarga besar Kemenag Aceh Tengah, dengan rahmat dan atas ijin Allah, mendapatkan prestasi juara 2 se-Aceh Tengah” demikian ungkapan syukur Sulastri yang disampaikan melalui jejaring Whatsapp pada Selasa (31/12) sore.

Dia juga menuturkan “kemenangan ini adalah milik DWP Aceh Tengah dan keluarga besar Kemenag Aceh Tengah yang telah mendukung saya.” Tutupnya.

Sebelumnya, Sulastri bersama empat guru lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia telah dinobatkan sebagai kepala madrasah sekaligus guru inspiratif atas jasanya dalam membangun, dan mengabdi di madrasah pedalaman dataran tinggi gayo itu oleh Menteri Agama RI yang diwakili Direktur Pendidikan dan Agama Bappenas RI, Amich Alhumami MA MEd PHd, dalam acara Ekpose Kompetensi dan Profesionalitas Guru Madrasah 2019, di Bell Swiss Hotel, Jakarta, Selasa (10/12/2019).[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh