CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kasubbag TU Kankemenag Aceh Utara Buka Pertandingan Tenis Meja HAB 74

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 497
Selasa, 31 Desember 2019
Featured Image

Lhoksukon (Masnoer) Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Utara Drs H Jamaluddin, M. Pd melakukan servis perdana pertanda dimulainya cabang tenis meja antar karyawan lingkungan Kankemenag Aceh Utara dalam rangka meramaikan HAB ke 74 Kemenag RI, Selasa (31/12) di Kankemenag setempat. 

H. Jamaluddin mengatakan pertandingan tenis meja sebagai ajang meperekat tali kekeluargaan antara karyawan lingkungan Kemenag Kab Aceh Utara sekaigus mencari bibit atlit tenis meja Keryawan untuk Porseni yang akan datang. 

Ia meminta dari lomba tersebut jangan melupakan esensi dari kegiatan, yakni membangun kebersamaan keluarga Kankemenag Kabupaten Aceh Utara. 

“Diharapkan melalui perlombaan, sejenak sebagai refreshing di tengah rutinitas kegiatan, sehat, juga terjalin persatuan dan kesatuan sebagai keluarga Kemenag," ujarnya.

Selanjutnya H. Jamaluddin menyampaikan aprisiasi yang tinggi atas membuladaknya peserta tenis meja yang diikuti. Dan ia berharap para peserta dapat mengikuti aturan yang dibuat panitia baik segi ketepat datang dalam bertanding maupun peraturan lainya yang sudah disepakati bersama. "Intinya adalah meramaikan hari bersejarah bagi Kementerian Agama RI, dimana kita bekerja dan mengabdi,” pungkasnya.

Sementara ketua Panitia Zulkhairi, ST menyampaikan pada pertandingan tenis meja tahun 2019 dipertandingakan Duble dan single Putra. “Insya Allah pertandingan ini akan dilaksanakan dari tanggal 31 Desember 2019 s.d 2 Januari 2020 ,” jelasnya.

Ia melanjutkan peserta yang mengikuti pertandingan berasal dari berbagai unsur satuan kerja Kementerian Agama diantaranya  unsur Madrasah, Kantor Urusan Agama Kecamatan, Penyuluh, Pengawas serta satpam Kakemenag Aceh Utara. 

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh