CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

DWP Kankemenag Aceh Selatan Lomba Asmaul Husna Dan Mars DW Memeriahkan HAB Ke 74 Tahun 2020

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 676
Selasa, 31 Desember 2019
Featured Image

Tapaktuan (Dedi Armansyah)--- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Selatan tidak tinggal diam, para ibu DW juga ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan peringatan hari amal bakti (HAB) ke 74 tahun 2020.

Dibawah kepengurusan ketua DWP Kemenag Aceh Selatan, Ny. Yusnidar Rislizar Nas dan Sekretaris DWP Ny. Suwarni Khairizal S Pd, menyelenggarakan perlombaan mars dharma wanita dan Asmaul Husna, di komplek Kankemenag Aceh Selatan, Selasa (31/12).

Perlombaan mars dharma wanita dan Asmaul Husna tersebut diikuti 10 kelompok anggota DW, satu kelompok dari istri ASN Kantor Kemenag Aceh Selatan, tiga kelompok Istri ASN dan guru Madrasah Ibtidaiyah (MI), tiga kelompok istri ASN dan guru Madrasah Tsanawiyah (MTs), dua kelompok istri ASN dan guru Madrasah Aliyah (MA) serta satu kelompok istri ASN Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan.

Ketua DWP Kementerian Agama Kabupaten Aceh Selatan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, sehingga kegiatan lomba Asmaul Husna dan Mars Darma Wanita ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Selanjutnya beliauĀ  juga menyampaikan bawha kegiatan lomba ini adalah suatu bukti bahwa Darma Wanita adalah bagian dari Kementerian Agama itu sendiri sehingga dalam rangka HAB Ke-74 ini Darma Wanita Ikut ambil bagian memeriahkan dengan mengadakan Perlombaan Almaul Husna danĀ  Mars dharma wanita.

Kepada para peserta Ketua DW berpesan bahwa lomba ini dilatarbelakangi semangat silaturahmi dalam membangun kebersamaan, kekompakan, dan kesetaraan. Untuk itu mari kita kedepankan semangat ukhuwah dan sportifitas dalam bekompetisi atau berlomba, tutur ketua DW Aceh Selatan.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh