CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kemenag Aceh Timur Gelar Rapat Finalisasi HAB ke 74

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 473
Sabtu, 28 Desember 2019
Featured Image

Idi (Irfan Humas) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur menggelar rapat finalisasi terkait berbagai persiapan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 74 tahun 2020. Sabtu (28/12)

Rapat yang digelar di Aula Kemenag setempat tersebut dihadiri sejumlah pejabat mulai dari Kakankemenag, Kasubag TU, Kepala Madrasah, para Kasi dan seluruh ASN yang terlibat dalam kepanitiaan.

Dijelaskan Drs Saifullah MN selaku ketua panitia penyelenggara bahwa ada dua tahap agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada peringatan HAB tahun ini yaitu sebelum dan sesudah upacara HAB.

“Adapun rencana kegiatan akan kita bagi pada dua sesi yaitu kegiatan sebelum hari puncak HAB dan kegiatan sesudah upacara HAB”.  jelas Saifullah

Saifullah juga menambahkan dalam arahannya bahwa tujuan dari rapat Finalisasi ini adalah untuk menyatukan dan menyamakan persepsi kita semua dalam mempersiapkan kegiatan HAB. Oleh karena itu diharapkan agar ada beberapa rancangan kegiatan yang disepakati.

Pada kesempatan itu juga Drs H Arijal M.Si selaku Kakankemenag Aceh Timur mengajak kepada segenap pantia dan kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk sama-sama mensukseskan gebyar HAB tersebut.

“Momen HAB adalah hari ulang tahun instansi kita bersama dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memeriahkan termasuk mensuskseskan rangkaian kegaitan tersebut. Tegas H Arijal.

Disepakati bersama kegiatan HAB Ke 74 dilakukan berbagai kegiatan, diantaranya ialah gerak jalan santai yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu 29/12/2019 , sedangkan Donor Darah Akan dilaksanakan usai pelaksanaan  puncak HAB  pada 03 Januari 2020 mendatan dan masih bayak kegiatan  lainnya.ujar Saifullah saat di temui Usai Rapat tersebut.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh