CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Meriakan HAB Ke-74, Kemenag Aceh Utara Gelar Pertandingan Tenis Meja

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 404
Jumat, 27 Desember 2019
Featured Image

Lhoksukon (Masnoer)---Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Utara menggelar Pertandingan Tenis Meja dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2020.

“Kegiatan tenis meja ini digelar dalam rangka peringatan HAB Ke-74 Kemenag RI dan sekaligus ajang silaturrahmi sesama Pegawai Kankemenag Aceh Utara” ungkap Ketua Panitia Zulkhairi, ST saat dijumpai di Kankemenag Aceh Utara, Jum’at (27/12)

Ia pun mengatakan, untuk pendaftaran sendiri dipusatkan dikantor Kankemenag Aceh Utara Jalan Banda-Aceh Medan Km 302 Desa Alue Mudem, Lhoksukon Aceh Utara, “kami telah membuka pendaftaran dari hari ini tanggal 27 Desember dan ditutup tanggal 31 Desember 2019, kegiatan ini akan dilaksanakan di Kankemenag Aceh Utara pada tanggal 1 Januari 2020” ucapnya

Sementara itu, Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Aceh Utara Drs H. Jamaluddin, M. Pd menyatakan untuk meriahkan HAB Kankemenag Aceh Utara juga mengelar kegiatan Bakti Sosial, dan Donor Darah serta  peringatan puncak HAB dengan pelaksanaan Upacara nantinya.

Lebih lanjut H. Jamaluddin menjelaskan, Bakti sosial akan di laksanakan di Kantor Kantor Kemenag Aceh Utara dan MTsN 5 Aceh Utara pada tanggal 02 Januari 2020, Donor Darah di Kantor Kemenag pada tanggal 2 Januari 2020 serta untuk Upacara kita laksanakan di Halaman Kankemenag Aceh Utara pada taggal 03 Januari tepat Hari puncak Ulang Tahun Kementrian Agama Ke 74.

"Untuk 100 pendonor darah pertama panitia memberikan hadiah berupa handuk serta satu paket makanan berisi minuman dengan bahan kacang ijo dan dua buah telur setengah serta satu gelas air mineral" katanya. 

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh