CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Rapat HAB Ke-74, Panitia Memeberikan Hadiah Bagi 100 Pendonor Darah Pertama

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 483
Jumat, 20 Desember 2019
Featured Image

Lhoksukon (Masnoer)--Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti  (HAB) ke-74, Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Utara melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) bersama Seluruh Panitia, di Aula Hotel Diana Kota Lhokseunawe, Jum'at (20/12)

Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia HAB Ke-74 Kankemenag Aceh Utara Drs. H. Jamaluddin M. Pd dan dihadiri oleh seluruh Panitia. 

Rakor tersebut bertujuan untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang akan di kerjakan serta hal-hal terkait dengan perayaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama 3 Januari 2020 mendatang.

H. Jamaluddin menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran seluruh peserta rapat yang telah memberikan masukan-masukan yang postif, yang sifatnya membangun guna mempermudah pekerjaan serta memajukan Kementerian Agama untuk kedepannya. 

Ia berharap seluruh panitia agar betul betul berpartisipasi dan mensukseskan HAB Ke-74 yang akan dilaksanakan pada Tanggal 03 Januari 2020. 

“Perlu adanya kerjasama semua pihak dalam mensukseskan HAB nantinya, tanpa adanya kerjasama seluruh keluarga besar Kemenag Aceh utara sangat mustahil hal tersebut dapat terlaksana, maka perlunya dukungan dan sumbangsihnya baik berupa pemikiran maupun tenaga nantinya,” ungkap Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Aceh Utara. 

Agenda rapat kali ini membahas kegiatan untuk memeriahkan HAB diantaranya Bakti Sosial, dan Donor Darah serta  peringatan puncak HAB dengan pelaksanaan Upacara nantinya.

Lebih lanjut H. Jamaluddin menjelaskan, Bakti sosial akan di laksanakan di Kantor Kantor Kemenag Aceh Utara dan MTsN 5 Aceh Utara pada tanggal 02 Januari 2020, Donor Darah di Kantor Kemenag pada tanggal 2 Januari 2020 serta untuk Upacara kita laksanakan di Halaman Kankemenag Aceh Utara pada taggal 03 Januari tepat Hari puncak Ulang Tahun Kementrian Agama Ke 74.

"Untuk 100 pendonor pertama panitia memberikan hadiah berupa handuk serta satu paket makanan berisi minuman dengan bahan kacang ijo dan dua buah telur setengah serta satu gelas air mineral" kata Ketua Panitia. 

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh