CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kabid Penmad dan Kasi GTK Kunjungi Madrasah di Agara

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1001
Jumat, 20 Desember 2019
Featured Image

Kutacane (Humas)---Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Tenggara di wakili oleh Plh. Kepala Kantor Kemenag Agara Muliadi Imami, S.Ag.,M.Si mendampingi Kabid Penmad Kanwil Kemenag Aceh H. M. Idris, S.Ag.,M.Pd dalam kunjungan ke madrasah terpencil di wilayah Aceh Tenggara, Jumat (20/12).

Hadir dalam kunjungan tersebut Kasubbag TU Saharuddin, S.Ag.,MM, Kasi Penmad H. Ahmad, S.PdI, Ketua Pokjawas Zulham Iskandar Muda, S.Pd.,M.Pd, para Kepala Madrasah serta guru berprestasi di tingkat Nasional.

Plh. Kepala Kantor mengucapkan selamat datang kepada Kabid Penmad Kanwil Kemenag Aceh H. M. Idris, S.Ag.,M.Pd dan Kasi GTK Prov. Aceh Zulkifli beserta rombongan ucap Muliadi Imami sebagai pembuka.

"Kunjungan seperti inilah yang kami harapakan di Kabupaten/Kota, sehingga ini menjadi bahan evaluasi dan inovasi kedepan" tambah Muliadi Imami.

Selanjutnya Muliadi meminta kepada H. M. Idris untuk menyampaikan arahan dan bimbingan dalam kunjungan ini tutupnya.

H. M. Idris dalam sambutanya menyampaikan kedatangan guru berprestasi yang ikut bersama kami ini sebagai rangsangan agar bisa menjadi contoh kepada guru yang ada di Agara ucap M. Idris sebagai pembuka.

"Jangan sampai kita merasa karena madrasah kita terpencil menjadikan kita kecil, buktinya madrasah terpencil desa Paya Te yang dapat mengirim siswanya ke tingkat Nasional" motivasi Beliau.

"Ulang gat  nggo elep madrasah te gat khoh dauh ne prestasi pe "(jangan sampai sudah jauh madrasah, semakin jauh pula prestasi)" tambah M. Idris

Selanjutnya M. Idris memperkenalkan para guru yang berprestasi di tingkat Nasional yang juga ikut hadir pada kunjungan ini.

"Saya berharap dengan adanya kunjungan ini dan guru berprestasi yang sengaja kami ikut sertakan menjadikan madrsah di wilayah Aceh Tenggara menjadi lebih baik" harap M. Idris.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh