CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Peringati Hari Ibu Ke 91, DWP Kemenag Ikuti Lomba Penyajian Makanan

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 326
Rabu, 11 Desember 2019
Featured Image

Subulussalam (Faisal)--- Dharma Wanita Persatuan  (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam mengikuti lomba Penyajian dan Merangkai Makanan Lokal dalam rangka memeriahkan Hari ibu ke 91 Tahun 2019 yang dilaksanakan di pendopo Walikota Subulussalam. Selasa (10/12)

Menyikapi ini, DWP Kemenag Subulussalam  ambil bagian pada perlombaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah setempat. Dra. H. Marlina M Thoyib  selaku ketua dan Leli Mariana sebagai sekretaris utusan Dharma Wanita Kankemenag Kota Subulussalam ikut adu ketangkasan dalam merangkai makan  bersaing dengan beberapa DWP yang ada di  daerah tersebut.

Tangan-tangan nan cekatan dan tangkas saling unjuk kebolehannya dalam merangkai makan mulai dari kue, roti dan lain sebagainya sehingga menjadi hiasan yang apik dan menarik. Demikian juga dengan Marlina dan beberapa anggotanya tanpa kenal menyerah menata satu persatu makanan yang tadinya berserakan dan acak-acakan dirangkai sedemikian rupa sehingg menjadi hiasan bunga yang indah dan mempesona.

Disampaikan oleh ketua DWP Kemenag Subulussalam melalui sekretarisnya Leli Marlina bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat menarik, sehingga para DWP yang ada di Subulussalam bisa lebih mencintai makanan khas daerah sendiri dan merangkainya dengan bagus.

Leli Marlina juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Subulussalam dalam kegiatan memperingati hari ibu, selain menjalin hubungan silaturahmi antar sesama DWP juga bisa bertukar pikiran tentang kegiatan DWP.

" Terimakasih kepada pemerintah daerah sudah melakukan kegiatan seperti ini, kita berharap setiap memperingati hari ibu selalu ada kegiatan perlombaan seperti ini", ungkap Marlina

Kegiatan merangkai makanan tersebut langsung di hadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah. M.Kes, Walikota Subulussalam Affan Alfian dan beberapa SKPK.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam H. Marzuki Ansari megucapkan terima kasih dan berikan apresiasinya kepada DWP Kemenag Subulussalam yang sudah turut ikut dalam perlombaan tersebut, walaupun pengumuman pemenangnya belum diumumkan secara langsung.

"Ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian kita sebagai kolega Pemerintah Subulussalam yang ikut andil dalam memeriahkan Hari Ibu yang ke 91 Tahun 2019 yang dilaksanakan Pemerintah Subulussalam. Disamping itu juga untuk menjalin tali persaudaraan dan merajut silaturrahim sesama insam", terang Marzuki

Marzuki berharap semoga DWP Kemenag Subulussalam bisa meraih hasil yang maksimal.


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh