CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakanwil Pimpin Apel di Aceh Jaya, Tegaskan Kedisplinan ASN

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 646
Senin, 9 Desember 2019
Featured Image

Aceh Jaya (Inmas)---Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs H M Daud Pakeh dalam kunjungan kerjanya ke Aceh Jaya, Pagi ini Senin (9/12) bertindak sebagai pembina upacara apel pagi di Kemenag Aceh Jaya.

Apel tersebut diikuti Kakankemenag Aceh Jaya, Drs H Samsul Bahri MA, Kasubbag TU dan seluruh jajaran ASN di lingkungan Kemenag tersebut.

Kakanwil menegaskan tentang aturan pentingnya kedisiplinan bagi ASN dan menuntaskan pekerjaan sesuai tugas dan fungsi.

"Kedisiplinan adalah hal utama yang tak boleh diabaikan, kita sebagai abdi negara mesti melayani umat dengan prima dan sebaiknya," ucap Kakanwil. 

Oleh karena itu, memiliki sifat disiplin merupakan sebuah keharusan agar dapat menjadi seorang pekerja yang baik dan menuntaskan semua tusi sesuai regulasi, sebut Kakanwil.

Menurutnya, seseorang yang memiliki perilaku disiplin yang tinggi akan mampu mengerjakan tugas dengan cepat, dikarenakan konsisten mengerjakan tugas yang diberikan sesuai dengan rencana. 

"Sehingga tidak ada satu pekerjaan yang terlantarkan dan hasil dari pekerjaan yang dilakukan akan selalu menjadi hasil yang terbaik," jelas Kakanwil.

"Kami minta semua ASN tetap menjaga integritas dan komitmen menjaga marwah dan citra lembaga, absensi digital adalah aturan, tapi kita mengikuti aturan tersebut adalah wujud perilaku akhlak dan moral, moga kita semua dapat menjadi teladan ditengah masyarakat," tegasnya.

Tunjukkan performa terbaik dan profesional dalam menunjang kinerja, tambah Daud Pakeh.

Selanjutnya Kakanwil bersama Kadis Pendidikan Aceh Rachmat Fitri HD MPA, Staf Khusus Bupati Aceh Jaya, Ketua MPU dan Kakankemenag Aceh Jaya menghadiri Pekan Kreatifitas Pendidikan Aceh Jaya di Calang.[]

Tags: # info
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh