TIGA ASN KANKEMENAG LANGSA MEMPEROLEH PENGHARGAAN

Kankemenag Langsa 29-11-2019 20:58

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Langsa)

Kota Langsa, (hendra), Tiga ASN Kankemenag Langsa, memperoleh Piagam pengharagaan dan bingkisan dari pemerintah Kota Langsa pada Upacara HUT KOPRI ke-48 Tahun 2019 di Halaman BPKD Kota Langsa, Jum’at (29/11)

Penyerahan Piagam penghargaan dan Bingkisan ini diberikan pemerintah Kota Langsa melalui Sekda Kota Langsa,  kepada para Kafilah Kota Langsa, karena telah menoreh prestasi pada ajang MTQ Kopri Tingkat Provinsi Aceh ke-5 di Banda Aceh pada bulan oktober 2019 yang lalu. 

Penghargaan ini diberikan kepada ;

1. Rahmawati, S.Ag  sebagai Juara I Cabang Dai’yah  (Penyuluh Agama Fungsional) 

2. Siti Abidah, S.Pd.I sebagai Juara II Cabang do’a Putri (Guru MTs Ulumul Qur’an Langsa)

3. Suhartini, S.Pd.I sebagai Juara II Cabang Hifdhil Qur’an (Staf KUA Kec. Langsa Baro)

Dalam temunya, Drs. H. Salahuddin, M.Pd ( Ka.Kankemenag Langsa ) memberikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh 3 ASN Kankemenag Langsa pada Ajang MTQ Kopri Tingkat Provinsi Aceh ke-5 di Banda Aceh, saya merasa bangga atas prestasi yang telah diraih, saya juga berharap semoga ASN yang lain khususnya di jajaran Kankemenag Langsa, juga bisa menjadi seperti mereka mendapatkan peluang dan kesempatan dalam meraih prestasi pada ajang-ajang tertentu.

Saya ucapkan selamat kepada ibu Rahmawati, S.Ag pemenang MTQ KOPRI Prov. Aceh cabang dai’yah sebagai juara I, yang mana pada tahun 2020 yang akan datang, akan mewakili provinsi Aceh pada ajang MTQ KOPRI tingkat Nasional, semoga prestasi terbaik yang diraih ditingkat provinsi Aceh  bisa juga diraih pada ajang MTQ KOPRI Tingkat Nasional. Ujarnya.


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW