KEMENAG SIMEULUE IKUTI UPACARA HUT KE-48 KORPRI

Kankemenag Simeulue 29-11-2019 17:17

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Simeulue)

Kemenag Simeulue (Inmas) – Keluarga Besar Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Simeulue bersama  ASN dan Pegawai keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) se-Kab. Simeulue mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke - 48 Tahun 2019 tingkat Kab. Simeulue di Alun-alun Lapangan Pendopo Bupati Simeulue Jum'at (29/11/2019).

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke - 48 tersebut di hadiri  Bapak Bupati Simeulue H. Erli Hasim, S.H., S.Ag., M.I.Kom dan Ibu Wakil Bupati Simeulue Hj. AFRIDAWATI segenap Pimpinan instansi vertikal, Turut hadir pada upacara tersebut Sekretaris daerah Kab. Simeulue, unsur Forkopimda,  serta undangan lainnya.

Selajutnya Bapak Bupati Simeulue H. Erli Hasim, S.H., S.Ag., M.I.Kom yang bertindak sebagai Pembina Upacara membacakan Pidato Seragam Presiden Republik Indonesia (RI), mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Korpri ke-48 yang bertemakan “ Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”.  

 Melalui acara ini, kita bisa melakukan refleksi atas apa yang telah kita lakukan dan apa yang akan kita lakukan ke depan. Selama 48 tahun Korpri dan seluruh jajaran ASN telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dan memperkokoh persaudaraan nasional dalam keberagaman. Jajaran ASN telah menjadi garda terdepan dalam  memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional, menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesioalisme.

Bapak Bupati Simeulue H. Erli Hasim, S.H., S.Ag., M.I.Kom Apresiasi yang sebesar-besarnya  dari kami untuk  ASN yang bertugas di Kabupaten Simeulue yang tercinta ini, yang bekerja penuh dengan penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi. Tambahnya

Erli Hasim, Mengajak seluruh keluarga besar Korpri untuk bersatu dan bergandengan tangan membangun Simeulue menuju Sejahtera. jajaran Korpri Khususnya dalam Kabupaten Simeulue harus memiliki Akun Media Sosial tujuannya melaporkan sesuatu pekerjaan dan kejadian  lebih cepat dan terus berkarya, berinovasi, pungkasnya.

“Melalui HUT Korpri ini, marilah kita bergandengan tangan untuk membangun Simeulue yang kita cintai ini. Siapa lagi yang ingin membangun kota ini kalau bukan kita semua. Keluarga besar Korpri punya peran yang sangat kuat untuk memajukan Simeulue. Marilah kita kerja fokus, marilah kita berfikir fokus menuju Simeulue yang lebih baik dan lebih maju”,harapnya.

 “Beliau menyambut, sangat mengapresiasi, tentunya mengharapkan keluarga besar korpri  Simeulue  dapat menjadi ajang silaturrahmi, ajang  untuk menjalin informasi dan komunikasi. Kesemuanya itu merupakan prasyarat untuk terwujudnya kebersamaan menuju Simeulue yang lebih baik. Marilah kita satukan tekad dan niat kita untuk memajukan Simeulue Sejahtera”, tutup Erli.

Di akhir upacara, pembacaan doa oleh Ustad Indra Sakti, S.Pd.I

(Safardin)

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW