Marzuki: Jadilah Guru Kebanggaan Semua Siswa

Kankemenag Subulussalam 26-11-2019 08:10

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam (Faisal)--- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam dan jajarannya mengikuti upacara Hari Guru Nasional (HGN) yang dilaksanakan di lapangan Sada Kata. Senin (25/11)

Dalam upacara tersebut, Walikota Subulussalam bertindak sebagai inspektur upacara dan dihadiri oleh Wakil Walikota Subulussalam, Ketua DPRK, Kajari, Kapolres, Kepala SKPK dan para guru Se-kota Subulussalam.

Ditemui usai upacara, Marzuki selaku kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam menyampaikan, Jadilah guru untuk kebanggaan semua siswa, sehingga siswa yang di didik akan lebih cinta terhadap gurunya.

Guru merupakan salah satu faktor memajukan sebuah pendidikan di Negara Indonesia ini dan merupakan salah satu sebagai mencerdaskan anak-anak bangsa, kita seharusnya bersyukur kepada Allah yang sudah memberikan kita guru-guru yang mengajar di sekolah dulu hingga kita bisa menjadi seperti ini.

" Kita harus bangga dengan memiliki guru yang pernah mendidik kita, sehingga kita bisa seperti saat ini", ungkap Marzuki usai upacara

" Kita berharap kepada semua guru khususnya guru di Madrasah agar menjadi guru idaman dan kebanggaan bagi semua siswa, singga siswa tersebut menjadi lebih giat dalam sekolah", pesannya kepada guru Madrasah.


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW