Kemenag Agara Laksanakan Kegiatan Bimbingan Pengelolaan Keuangan Angkatan I

Kankemenag Aceh Tenggara 25-11-2019 13:18

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tenggara)

Kutacane (Humas)--- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara melalui Seksi Bimas Islam melaksanakan Bimbingan Pengelolaan Keuangan Keluarga Angkatan I Tahun 2019, Senin (25/11) di Aula MAN 1 Aceh Tenggara.

Kasi Bimas Islam Muliadi Imami, S.Ag.,M.Si menyampaikan dalam sambutanya "Kegiatan ini dilaksanakan merupakan sebuah terobosan Kementerian Agama dalam mengurangi tingkat perceraian dalam keluarga". 

"Saya berharap kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini sampai dengan selesai dan ilmu yang didapat bisa di amalkan dalam keluarga ". 

Selanjutnya Muliadi meminta kepada Bapak Kepala Kantor untuk membuka dan memberi bimbingan serta arahannya di acara ini tutupnya.

H. Salman dalam sambutanya mengapresiasi kepada para panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini dan mengucapkan selamat datang kepada peserta yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan ini.

" Meningkatnya tingkat perceraian dan perpecahan keluarga itu didasari oleh faktor keuangan". Ucap H. Salman.

" Runtunhya keluarga awal dari runtuhnya Islam , oleh karena itu jagalah dirimu dan keluargamu dari siksaan api neraka". Tambahnya.

H. Salman menyampaikan kepada seluruh peserta "Bagaimana Allah meciptakan manusia itu berpasangan agar ada rasa nyaman dan tentram tidak was-was sehingga tugas kita adalah menjaga itu". Ungkap H. Salman.

Selanjutnya H. Salman berharap dengan adanya bimbingan ini dapat melahirkan generasi yang cerdas dan berakhlak didasari dari kita sebagai keluarga Ucap H. Salman sebagai penutup.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW