CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kasi PHU, Tegaskan Tingkatkan Kinerja Dan Disiplin Khusus Pramubakti

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 307
Rabu, 13 November 2019
Featured Image

Kemenag Simeulue (Inmas), – PenerapanDisiplin dalam rangka meningkatkan Kinerja Aparatur Sipil Negara danpenyelenggara pelayanan public merupakan  pelayan kepada masyarakat, dansebagai abdi negara yang memiliki tanggung jawab kita bersama terhadappelayanan publik dalam rangka mewujudkan kesejahteraan Masyarakat. Bahasantentang kinerja ASN dan Non ASN ini disampaikan  pada apel pagi Rabu, (13/11/19)di halaman Kantor  Kemenag Simeulue yang dipimpin langsung oleh Kasi PHUKantor kementerian Agama kabupaten Simeulue Drs. H. Yusman, MY.

Yusman, menjelaskan terkait kinerjapara pegawai dalam  mengembangkan potensi dan kemampuan yang dimilikiuntuk bekerja secara optimal. Yusman Berharap Kemampuan, kecakapan danketrampilan SDM di kemenag Simeulue dapat terus ditingkatkan Dan bekerja kerasdengan menggunakan kemampuan, kecakapan dan ketrampilan yang dimilikinya.menambahkan kita harus bekerja dengan professional sesuai dengan kemapuan dankeahliannya serta didukung dan dipengaruhi oleh motivasi dan disiplin daridalam diri. Benar-benar bekerja dengan memanfaatkan semua waktu kerja yang ada,namun masalah akan timbul, pada saat pegawai memiliki potensi yang baik untukmengerjakan tugas dan wewenang yang diberikan kepadanya, namun tidakmelaksanakan tugas tersebut dengan baik dikarenakan banyak faktor yangmempengaruhinya diantara rasa malas atau karena tidak mengetahui secara jelaspokok dan fungsinya sehingga menyebabkan pegawai tersebut kurang professional.

Diharapkan seluruh pegawai datangdengan teratur dan tepat waktu, apabila mereka berpakaian serba baik dan tepatpada pekerjaannya, apabila mereka mempergunakan bahan-bahan dan perlengkapandengan hati-hati, apabila menghasilkan jumlah dan cara kerja yang ditentukanoleh kantor, dan selesai pada waktunya.

Selanjutnya amanat terakhir mengajakmarilah kita tanamkan rasa, bukan menghilangkan rasa, bagaimana kita merasa danbegitu juga mereka rasa,harapannya bagi pramubakti bekerjalah dengansebaik-baiknya, agar tidak hilangnya rasa itu,(Safardin).

 

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh