CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

MIN Sabang Ditetapkan sebagai Kampium Sekolah Sehat

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 721
Selasa, 12 November 2019
Featured Image

Sabang (Rizl) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Sabang menjadi juara 1 pada Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Kota Sabang Tahun 2019. Penyerahan hadiah dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Sabang oleh Wakil Walikota Sabang Drs Siradji Junus, Selasa (12/11/2019).

Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, Zainuddin S Ag mengatakan sangat berbahagia akan pencapaian MIN Sabang dalam perlombaan tersebut.

“Ini prestasi yang patut kita syukuri, semoga MIN Sabang bisa terus mempertahankan sekolah bersih dan semoga ke depan bisa mengharumkan nama Kota Sabang di tingkat Provinsi Aceh," kata Zainuddin.

Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, Alfaizin S Pd I MM turut memberikan apresiasi atas prestasi MIN Sabang.

“Alhamdulillah selamat atas kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntasnya, Insyaallah prestasi ini menjadi motivasi untuk keluarga besar MIN Sabang untuk terus menjaga kebersihan dan kesehatan madrasahnya," ungkap Alfaizin.

Kepala Sekolah MIN Sabang Nadiah S Pd I mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung MIN Sabang dalam Lomba Sekolah Sehat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, Dinas Pendidikan Kota Sabang, Dinas Kesehatan juga Ketua Komite Madrasah, Dewan Guru, orang tua siswa dan seluruh siswa siswi MIN Sabang yang telah bahu membahu menyukseskan Lomba Sekolah Sehat ini, khususnya lagi kepada Pak Safrijal yang selalu memantau  kebersihan MIN Sabang,"  papar Nadia.

Acara ini merupakan ajang perlombaan yang digelar oleh Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Sabang dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2019. Adanya kegiatan ini untuk menilai prestasi sekolah maupun madrasah dalam melaksanakan dan pengelolaan sekolah yang bersih dan sehat.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh