Kemenag Pidie Adakan Pelantikan dan Pembinaan Pengurus FKG KKG MGMP PAI

Kankemenag Pidie 31-10-2019 14:46

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Pidie)

Sigli (Said Mustafa)---Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie melalui Kepala seksi  Pendidikan Agama Islam (PAI) mengadakan acara pelantikkan dan pembinaan  FKG, KKG, MGMP untuk guru PAI yang mengajar  di TK, SD,SMP, SMA dan SMK Kabupaten Pidie dan di laksanakan di aula Kankemenag Kamis 31 Oktober 2019  pukul 09.00. WIB sampai siang tadi.

Peserta yang hadir berjumlah  150 Orang turut hadir tamu  undangan pejabat setempat.

Kepala Kasi PAI Hasanuddin, S.Ag selaku ketua Panitia melaporkan bahwa “ acara ini kita adakan untuk pembinaan dan mengantikan pengurus yang lama serta mengukuh kembali pengurus yang baru Periode Tahun 2019-2021 yang terdiri dari Tingkat TK 20 Orang,SD 24 Orang  SMA 25 Orang SMK 18 Orang, dan Tutor setingkat SMP 17 Orang  sehingga total 104 Orang pengurus." lapornya.

Setelah pelaporan yang di sampaikan  ketua panitia,  acara pelantikkan langsung di pimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie untuk kepengurusan FKG,KKG, MGMP untuk guru PAI Tahun 2019-20121.

Dalam arahannya kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie H. Fadhli, S.Ag mengatakan” saya harap kepada Guru yang telah kita lantik  dapat bekerja semaksimal mungkin saling bahu membahu membangun pendidikan khususnya pendidikan Agama islam yan ada di Kabupaten yang kita cintai ini, guru harus mampu dan menguasai tekhnik pengajaran dan memahami interaksi guru dengan murid, substanstif pembelajaran, penyususunan silabus sebagai  upaya peningkatan mutu pengetahuan, wawasan,  serta mampu meningkatkan  kualitas pendidikan, maka dari itu lahirlah generasi generasi yang mapan dan berkualitas hingga mampu bersaing dan berkompetisi, imbuhnya.

Selesai acara pelantikkan dan pembinaan para pengurus langsung mengadakan rapat kecil untuk membicarakan program yang akan mereka hadapi nantinya.[]

 

Kategori Informasi dan Humas Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW