Asn Kemenag Aceh Jaya Sabet Juara MTQ Korpri Ke V tingkat Provinsi

Kankemenag Aceh Jaya 25-10-2019 11:57

Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Drs. H. Daud Pakeh sedang berbincang dengan Taisir, STH (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Jaya)

Calang  (ferdiyansyah) Taisir, STH Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Jaya Lamno, Kankemenag Kabupaten Aceh Jaya,  berhasil meraih juara 1 MTQ ke V Korpri tingkat Provinsi Aceh untuk cabang Hifdzil Quran golongan hafalan surat Ali Imran dan Annisa. (25/10).


Kepala kankemenag Aceh Jaya  H. Samsul Bahri, SAg, mengucapkan puji syukur dan memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan salah seorang ASN  Kankemenag Aceh Jaya, yang mampu berprestasi di event dua tahunan ini tingkat provinsi Aceh. 


kita berdoa dan berharap agar taisir, juga mampu mempersembahkan prestasi yang terbaik pada ajang tingkat nasional nantinya dan bisa membawa nama harum lembaga dan daerah. Ungkapnya 


"Sosok taisir di tengah kesibukan nya sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA)  Kecamatan Jaya, juga aktif membina kader penghafal alquran yang telah berhasil menjuarai berbagai event baik di tingkat provinsi maupun nasional. 


Pria kelahiran Banda Aceh 20/11/1978, suami dari ibu Aklima dan ayah dari, Muhammad Rizqi, Siti Hafidhah dan Musfirah. 


Saat di hubungi melalui telepon seluler Taisir, STH saat ini sedang berada di Kabupaten Bangka Belitung,  mendampingi Kontingen Provinsi Aceh pada kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Santri Madrasah Diniyah (Porsadin), "Atas prestasi tersebut saya akan mewakili Provinsi Aceh pada MTQ Korpri tingkat nasional yang akan berlangsung di Kendari Sulawesi Tenggara tahun 2020. Terima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat Aceh Jaya. Ujarnya 


Kegiatan MTQ Korpri tingkat Provinsi Aceh di tutup oleh Gubernur Aceh yang di wakili oleh Asisten 1 Bidang pemerintahan dan keistimewaan, M. Jakfar SH M Hum di aula Kantor Gubernur Aceh Kamis (24/10/2019). 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW