CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Memeriahkan HUT Ke-48 Korpri Aceh Utara, Tim Sepak Bola Kankemenag Kalahkan TIM Dinas PUPR Skor 5-0

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 780
Selasa, 22 Oktober 2019
Featured Image

Lhoksukon (Masnoer)---Tim sepak bola Karyawan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Aceh Utara meraih kemenangan 5-0 atas Tim Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Aceh Utara pada turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, di Lapangan Tunas Bangsa Kota Lhoksemawe, Selasa (22/10)

Gol pembuka dicetak oleh Ridwan Fajri setelah menerima umpan dari Boyhaki. Tak lama berselang, giliran Said Zulfikar membawa Tim Kankemenag unggul 2-0 lewat tendangan bebas di luar kotak penalti. 

Skuat asuhan Asbahani dan Amiruddin itu kembali mencetak gol menjelang menit akhir babak pertama, Juanda membawa Kankemenag FC unggul 3-0.

Di babak kedua, tim berlogo iklas Beramal masih memperagakan permainan menyerang sedangkan Dinas PUPR lebih banyak bertahan agar tidak kebobolan semakin banyak.

Ridwan Fajri mencetak gol keduanya di laga ini, memanfaatkan umpan silang dari Heri, atlit serba bisa itu meneruskan bola lewat tendangan kerasnya setelah mengecoh satu pemain lawan alhasil pejaga gawang dari Dinas PUPR harus memungut bola dari gawang sendiri. Skor bertambah menjadi 4-0.

Tidak mau ketinggalan dari Ridwan Fajri Said Zulfikar juga mencetak gol keduanya menjelang pertandingan usai. Capten dalam pertandingan ini sukses mencetak gol dengan sepakan kerasnya dari luar kotak pinalti, bola berada tipis di atas mistar gawang. Skor 5-0 untuk kemenangan Kankemanag Aceh Utara menjadi hasil akhir di laga tersebut.

Koordinator Tim Amiruddin, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada rekan-rakan karena telah memperoleh disore ini. "Ini baru permulaan masih banyak lagi pertandingan yang kita menangkan." ungkapnya

Pada pertandingan tersebut Kepala Kakemenag Aceh Utara H. Salamina, MA dan Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Aceh Utara Drs H. Jamaluddin, M. Pd menyaksikan langsung dan memberi spot kepada Ridwan dkk. 

Selain cabang olahraga Sepak bola HUT Korpri tahun 2019 juga mempertandingkan cabang lain, diantaranya Tenis Meja, Volley Ball, Tenis Maja dan Bulutangkis.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh