Aceh Timur : Jelang Hari Santri Nasional,Panitia Gelar Gladi Bersih

Kankemenag Aceh Timur 21-10-2019 17:37

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Timur)

Idi (Irfan Humas)Persiapan demi persiapan dalam rangka perayaan Hari Santri Nasional tingkat Kab. Aceh Timur  telah dilaksanakan oleh Panitia, baik dari segi administrasi persuratan, undangan, spanduk, maupun persiapan-persiapan fisik dalam rangka pelaksanaan kegiatan.

Sebagaimana telah ditetapkan, ada 4 agenda utama dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tingkat Kab. Aceh Timur tahun 2019 ini yakni Upacara hari santri,Perlombaan Syarhil Quran,Perlombaan fahmil Quran kemudian dilanjutkan dengan Donor darah di lapangan Pusat pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.

Untuk kegiatan Upacara di lapangan Pusat pemerintahan, dipercayakan kepada siswa MAN IC Aceh Timur sebagai Paskibra sedangkan untuk obade dari dayah budi malikus saleh desa Bukit Kulam kecamatan darul Aman.

Sehubungan dengan itu, bertempat di lapangan Pusat Pemerintahan sekda Kab, senin 21 Oktober 2019, gladi kotor digelar panitia dengan melibatkan sekira 90 orang santri yang terdiri dari petugas paskib, pembaca UUD 1945, pembaca Ikrar dan Obade.

Untuk pembaca naskah tek Pancasila Insya Allah akan dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Aceh Timur H Hasballan Bin Mthaib SH sebagai pembina Upacara sedang pemimpin barisan di percayakan kepada Abdul Azis dan untuk kelompok paduan suara didukung sebanyak 22 orang lebih santri.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW