Keluarga Besar Kemenag Banda Aceh Ta’ziah ke Rumah Zulkarnaini

Kankemenag Banda Aceh 02-10-2019 19:16

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Banda Aceh)

Banda Aceh ( Heri Ulka ) – Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Banda Aceh yang terdiri Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh Drs. H. Asy’ari, M.Si , Ka.Subbag. TU  Aida Rina Elisifa, B.Acc.MM, Kasi Pendidikan Madrasah H. Mulizar, M.Pd beserta seluruh jajarannya melakukan ta’ziah ke rumah Zulkarnaini (Staf Pendidikan Madrasah), Rabu (2/10) atas meninggal ayahandanya beberapa hari yang lalu di Gampong Blang Krueng Kec. Baitussalam Aceh Besar.

Dalam sambutan dan taushiah  Ust. Khalidillah, MA mengajak jajaran Kemenag Banda Aceh merenungi makna dan hakikat hidup dan mati, bekal selama jalani kehidupan dan bekal di balik kematian.

Kepada keluarga yang ditinggalkan sabar, tabah dalam menghadapi musibah ini, kepada Bapak Zulkarnaini dan keluarga untuk selalu mengirimkan doa kepada almarhum, supaya almarhum tenang di alam barzah, nasehat ust. Khalidillah, MA.

Doa yang dipandu  Ustadz Drs. H. Zulkarnaini, M.Ag, Kepala KUA Banda Raya Banda Aceh sebelum naseha ta'ziah, lengkapi kunjungan jajaran Kemenag Banda Aceh  ke rumah duka, di Jalan Rukoh - Blang Krueng Gampong Blang Krueng Kec. Baitussalam Aceh Besar.

"Almarhum meninggal dunia di RSUZA Banda Aceh, pada Sabtu  (29/9) lalu, dan ini sudah hari ke 4," jelas ahlul bait, Zulkarnaini, Staf Pegawai Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Banda Aceh.

Hadir pada ta’ziah ini Kakankemenag Banda Aceh Drs.H.Asy’ari, M.Si, Ka.Subbag. TU  Aida Rina Elisifa. B.Acc,MM, Kasi. Pendidikan Madrasah H. Mulizar, M.Pd, Penyelenggara Syariah Ust. Muhammad Qusai, S.HI,  Ketua Pokjawas Drs. Murtala, MA, Kepala MI, MTs, MA , Kepala KUA se-kota Banda Aceh dan seluruh ASN maupun Pramubakti Kantor Kementerian Agama Banda Aceh. 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW