KEMENAG GAYO LUES GELAR RAPAT PERSIAPAN HARI SANTRI, HAB dan PORSENI

Kankemenag Gayo Lues 18-09-2019 12:35

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Gayo Lues)

Blangkejeren (Ali Sadikin) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues gelar Rapat Internal, Rabu (18/9), di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues.

Rapat tersebut membahas tentang Kegiatan rutin Tahunan yaitu Hari Santri,Hari Amal Bhakti Kantor Kementerian Agama dan Pekan Olah Raga dan Seni Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Aceh Timur.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues, Drs. H. Maiyusri Kasubbag TU Amirudin, SE, Ak, Kasi Pendis Dharmika Yoga,M. Pd, Kasi Bimas Islam AlibHamzah, SH, Kasi PHU H. Hasbullah, S. Ag, Penyelenggara Syari'ah Afwan Zamri, S. Hi,Kepala Madrasah Negeri dan Swasta, Para Kepala KUA Kecamatan di Kabupaten Kabupaten Gayo Lues, para pengawas PAI Madrasah, dan para Penyuluh Agama Islam.

Agenda rapat tersebut menghasilkan pertemuan susunan kepanitiaan untuk Peringatan Hari Santri, Peringatan HAB Kementerian Agama dan Panitia PORSENI tahun 2020.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues Drs. H. Maiyusri dalam arahannya mengatakan dengan tersusunnya Kepanitian melibatkan 3 kegiatan ini yang sudah di depan mata berharap agar panitia dapat mulai bekerja, mengadakan rapat-rapat persiapan dan kegiatan yang akan diadakan.

Drs. H. Maiyusri menambahkan Perlu kerjasama semua pihak dalam menyukseskan Hari Santri, HAB dan Porseni nantinya, tanpa adanya kerjasama seluruh keluarga besar Kemenag Gayo Lues  sangat mustahil hal tersebut dapat terlaksana, maka perlunya dukunganya demi suksesnya Kegiatan tersebut dan mengharapkan partisipasi semua jajaran Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues untuk mensukseskan suatu event besar ini.


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW