CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

KEHADIRAN DINAS PENDIDIKAN ACEH CABANG WILAYAH BENER MERIAH MENJADI ANUGRAH BESAR BAGI MADRASAH KHUSUSNYA MADRASAH ALIYAH YANG ADA DI KABUPATEN PENGHASIL KOPI TERBAIK DUNIA

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 662
Selasa, 17 September 2019
Featured Image

Redelong, (Inmas Kemenag BM). Ka. Kankemenag Bener Meriah H. Saidi B, S.Ag, MA menghadiri acara peresmian Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kab. Bener Meriah. Acara ini dihadiri Bupati Bener Meriah yang diwakili Plt. Sekda Bener Meriah, Asisten II, Forkopimda dan Forkopimda plus, Ketua dan rombongan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Aceh Tengah, seluruh Ka. SMA/SMK/MA se- Kabupaten Bener Meriah dan undangan lainnya yang bertempat di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kab. Bener Meriah Jln. Pendopo Bupati Bener Meriah Selasa, 17 September 2019.

Acara ini dimulai dengan penggutingan pita sebagai tanda Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kab. Bener Meriah sudah resmi beroperasi yang digunting oleh Bupati Bener Meriah yang diwakili Plt. Sekda Bener Meriah Khairun Aksa, SE, MM.

Dalam sambutannya Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kabupaten Bener Meriah Sukardi, S.Pd, M.Pd memohon kepada pemerintah daerah Kab. Bener Meriah dapat membantu membuat dan mempasilitasi gedung kantor secara permanen karena yang ditempati ini masih dalam keadaan menyewa. Adapun anggota dari Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kab. Bener Meriah adalah seluruh SMA/SMK dan MA yang ada di seluruh wilayah Kab. Bener Meriah.

Bupati Bener Meriah yang diwakili Plt. Sekda Bener Meriah Bpk. Khairun Aksa, SE, MM dalah arahan dan bimbingannya mengatakan bahwa kehadiran Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kabupaten Bener Meriah merupakan suatu keberkahan dari Allah SWT, karena akan mempermudah segala urusan pendidikan baik dalam hal pengurusan segala bentuk administrasi, monitoring pelaksanaan pendidikan terutama masalah data kependidikan yang selama ini dilakukan oleh Dinas Pendidikan Aceh yang berada di Banda Aceh. Secara rentang pemerintahan sangat jauh dari Kabupaten Bener Meriah.

Lebih lanjut Plt. Sekda Bener Meriah berharap agar selalu aktif berkoordinasi dengan dinas terkait khusunya Dinas Pendidikan yang ada di Daerah Bener Meriah, Kankemenag Bener Meriah dan Dinas Pendidikan Provinsi Aceh. Kehadiran Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kabupaten Bener Meriah bisa terus bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kab. Bener Meriah terutama dalam hal menata pendidikan yang lebih baik agar bisa meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia Bener Meriah agar bisa memiliki daya saing tinggi yang pada akhirnya menciptakan generasi yang sehat, cerdas dan sejahtera.


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh