CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kontingen Pentas PAI Raih Juara Umum, Kadisdikbud dan Kakankemenag Aceh Besar Beri Apresiasi

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 705
Minggu, 15 September 2019
Featured Image

Aceh Besar (Akmal)---Pada perhelatan Pentas PAI ke-4 Tingkat Provinsi yang berlangsung sejak 9 September 2019 lalu di Taman Ratu Safiatuddin dan ditutup pada Jumat (13/9) malam, Kontingen Kabupaten Aceh Besar berhasil meraih juara umum. Aceh Besar meraih empat buah juara pertama, dua buah juara kedua, dan tiga buah juara ketiga.

Atas capaian tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg dan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Aceh Besar, H Abrar Zym SAg memberikan apresiasi.

Dr Silahuddin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pentas PAI mulai dari tingkat sekolah, gugus, rayon, kabupaten sampai provinsi.

“Setiap usaha yang dilakukan dengan serius dan sistematis pasti akan membawa hasil yang maksimal. Ini semua tentunya karena kebersamaan dan tanggung jawab pada tupoksi masing masing,” jelasnya.

Ditambahkannya pesan moral ketika pelepasan kontigen pentas PAI bahwa fokuslah pada penampilan terbaik jangan fokus untuk mengalahkan orang lain. Karena otomatis jika kita tampil terbaik maka kita akan juara,” tandas Silahuddin.

Sementara itu Kakankemenag Aceh Besar, H Abrar Zym SAg juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Aceh Besar, Kadisdikbud Aceh Besar, kepala sekolah, guru pembina, pelatih dan semua pihak yang telah ikut membantu dan mendukung anak-anak sehingga berhasil meraih juara umum pada Pentas PAI ke-4 tingkat provinsi.

Bahkan katanya, bapak bupati saat pembukaan TC MTQ baru-baru ini mengatakan Aceh Besar daerah juara, sambil menyebutkan prestasi Pora dan Popda. “Alhamdulillah pada malam ini pembuktian kembali pada pentas PAI Provinsi, kita berhasil meraih juara umum dan semoga Aceh Besar terus menjadi sang juara,” pungkasnya.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh