CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kasubbag Sambut Kedatangan Kankankemeng Aceh Utara

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 311
Selasa, 10 September 2019
Featured Image

Banda Aceh (Masnoer)---Kegembiraan nampak terlihat di wajah Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Utara H. Salamina, MA bersama isteri saat turun dari Bus yang menjemputnya dari Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda menuju Asrama Haji Aceh. Senin (9/9) pukul 00.00 WIB.

"Selamat datang di tanah air semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah" ucap Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Aceh Utara Drs. H. Jamaluddin, M.Pd didampingi Kasi Pendidikan PD Pontren Drs. H. Munzir, M.Pd dan Kasi Bimas Islam H. Asnawi, S.Ag, M.Sos sembari mengucap selamat kepada Kakankemenag Aceh Utara serta keluarga yang baru pulang dari dari tanah suci Makkah.

Kasubbag Tata Usaha beserta rombongan berada dibanda Aceh untuk menghadiri Pembukaan Pentas PAI yang diselenggarakan di Taman Ratu Safiatuddin, Selasa 10 September 2019 pukul 20.30 wib.

H. Salamina merupakan Jemaah Haji Embarkasi Aceh, Asal Aceh Tamiang yang bergabung dengan Kloter 7 didominasi jemaah dari Kota Langsa, Kabupaten Aceh Tamiang dan Kota Banda Aceh.

"Kami hanya bisa berdoa semoga Bapak H. Salamina, MA beserta isteri diberikan oleh Allah predikat haji yang mabrur, karena hanya inilah yang menjadi dambaan seluruh jamaah haji, sebab ibadah haji itu bukan ibadah yang dikerjakan hanya untuk bersenang-senang, tetapi kita harus bersungguh-sungguh dengan penuh keimanan dan kesabaran dalam mengerjakannya," sambung Kasubbag Tata Usaha.

Kakankemenag  bersama isteri merasa bersyukur dapat melaksanakan rukun islam yang kelima, dan bisa kembali ke kampung halaman, berkumpul bersama keluarga sebagaimana sedia kala.

"Ini semua tentunya tak terlepas dari doa dari seluruh teman-teman yang ada di Kankemenag Aceh Utara. Semoga rekan-rekan yang lain juga diberikan kesempatan untuk mengunjungi rumah Allah," harap Salamina

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh