MAN 1 Langsa Raih Peringkat I (Satu) Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019

Kankemenag Langsa 05-09-2019 21:40

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Langsa)

Langsa (Nazar) --- Alhamdulillah Madrasah Aliyah Negeri 1 Langsa meraih Penghargaan dari Kantor KPPN Langsa atas prestasinya sebagai Satker Terbaik I (Satu) atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Satker Periode Semester I Tahun 2019 Dengan Kategori Pagu Diatas5 Milyar. Disusul dengan Polres Langsa dan Polres Aceh Timur sebagai Satker terbaik II (Dua) dan III (Tiga).

Sementara untuk pagu dibawah 5 Milyar, Terbaik I diperoleh BPS Aceh Tamiang, Terbaik II BPS Kota Langsa dan Terbaik III Mahkamah Syar’iyah Aceh Tamiang.

Pengumuman MAN 1 Langsa sebagai Terbaik I (Pertama) diumumkan saat kegiatan Stakeholder day dan Apresiasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Satker Semester I Tahun 2019 di Aula KPPN Langsa pada Selasa (03/09).

Penyerahan Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt. KPPN Langsa Bapak Izwan dan diterima oleh Bendahara Pengeluaran MAN 1 Langsa Rizki Candra Zaputra, SE, M.Si disaksikan oleh Para Kasi dan seluruh perwakilan Satker Wilayah Kerja KPPN Langsa (Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang).

Kepala MAN 1 Langsa Teuku Juliadi, ST, MT bersyukur atas prestasi yang diraih, terimakasih kepada Nazarul Islamuddin, S.Pd.I (Kepala Urusan Tata Usaha) dan Rizki Zaputra, SE, M.Si (Bendahara Pengeluaran).

Lebih lanjut beliau mengatakan keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas serta doa kita bersama, semoga prestasi ini dapat dipertahankan terutama pada semester II dan tahun-tahun mendatang.[]


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW