CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Guru MAN 2 Aceh Tengah Raih Juara Harapan 2 Lomba Inovasi Pembelajaran Tingkat Provinsi

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 658
Kamis, 5 September 2019
Featured Image

Takengon (Sudrajat) -- Guru MAN 2 Aceh Tengah Zuyyina, M.Pd meraih juara harapan 2 pada lomba inovasi pembelajaran tingkat provinsi yang di gelar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh sejak tanggal 3 s.d 5 September 2019 di Hotel Kuala Radja Banda Aceh.


Pelaksanaan lomba inovasi pembelajaran di ikuti oleh 38 peserta dari perwakilan masing-masing Kabupaten/Kota. Kegiatan ini diadakan bukan perjenjang, melainkan gabungan dari Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI, dan Madrasah Aliyah (MA).


Ketetapan peraih juara pertama, kedua, ketiga dan juara harapan telah diumumkan oleh panitia pelaksana lomba dan sekaligus acara penutupan oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Aceh Saifuddin, SE. Kamis, 5/9/19

Dari Kemenag Aceh Tengah ada 3 peserta yang mengikuti  lomba inovasi pembelajaran tingkat provinsi yaitu: Zuyyina, M.Pd dari MAN 2 Aceh Tengah, Chairiyana, S. Pd dan Rosida, S.Pd dari MAN 1 Aceh Tengah, dan Zuyyina, M.Pd keluar sebagai juara harapan 2.

Zuyyina, M.Pd saat dikonfirmasi Inmas Kemenag Aceh Tengah Via Wapp mengatakan bahwa dirinya cukup puas dan bangga atas peraihan prestasi yang diperolehnya. 

"Saya cukup puas dan bangga, meskipun saya dapat juara harapan 2  kali ini bisa mewakili Kabupaten Aceh Tengah terutama Kemenag Aceh Tengah dan kali ini, Kami berharap untuk tahun-tahun selanjutnya banyak rekan-rekan yang lain yang mau ikut", ungkap Zuyyina.

Menurut Zuyyina, M.Pd ada tiga hal yang di nilai dalam lomba ini yakni sistematika penulisan karya ilmiah, karya inovasi dan cara presentasi", Jelasnya..

Adapun pemenang dalam lomba inovasi kali ini, sebagai juara 1 Indra Mardiani, S. Pd, (MIN 11 Banda Aceh),  juara 2  Chandra Sihotang, M. Pd ( MTsN 1 Subulussalam),  juara 3 Cut (RA lhoukseumawe), harapan 1 Adek Elfera Chandrawati (MIN 11 Banda Aceh), harapan 2 Zuyyina, M. Pd ( MAN 2 Aceh Tengah) dan juara harapan 3 Fajri, S. Ag dari MTsN 3 Aceh Barat.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh