Kontingen Pentas PAI Audiensi ke Pendopo, Wali Kota Tergetkan Juara Umum

Kankemenag Banda Aceh 05-09-2019 13:05

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Banda Aceh)

Banda Aceh (Redha ) – Kontingen Pentas PAI Kemenag Banda Aceh yang terdiri Kakankemenag Banda Aceh Drs.H.Asy’ari, M.Si, Ka.Subbag. TU Aida Rina Elisifa, B.Acc.MM, 31 peserta dan 15 Kepala Sekolah yang mengikut sertakan perlombaan tersebut melakukan audiensi ke pendopo Wali Kota Banda Aceh, Rabu (04/09).

Wali Kota Banda Aceh  H. Aminullah Usman, SE,Ak, MM mengharapkan agar peserta benar-benar melakukan persiapan diri, menampilkan potensi terbaik yang dimiliki untuk mengharumkan nama Kota Banda Aceh, apalagi even provinsi ini diadakan di Banda Aceh. Ia menambahkan ikut lomba sunat, menang wajib. Sebagai bukti dukungan beliau memberikan dana untuk ikut acara ini sebesar Rp. 50 juta, jika meraih juara umum Wali Kota Banda Aceh akan menyiapkan bonus kepada seluruh peserta lomba, demikian Aminullah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh Drs. H. Asy’ari, M.Si melaporkan bahwa Kota Banda Aceh mengirimkan 31 peserta dan 8 orang guru pendamping dari 8 cabang lomba yang dilombakan. Persiapan peserta terus disiapkan dengan pembinaan TC  untuk memaksimalkan persiapan mereka ke lomba tingkat provinsi.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW