CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Siswi MIS Tuanku Hasyem Banta Muda Pidie Wakili Aceh ikut Lomba Bercerita Tingkat Nasional 2019

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 808
Rabu, 4 September 2019
Featured Image

Sigli ( Said Mustafa ) - Sinna Resyadia siswi kelas VI MIS TuankuHasyem Banta Muda Padang Tiji Kabupaten Pidie mengikuti lomba bercerita tingkatNasional sejak tanggal 2 s/d 6 September 2019 dengan mengangkat tema “ LegendaPaya Rhob dan Paya Ceuriek”

Lika – liku perjuangan Sinna Reysadia membuahkanhasil  dan menjadi juara TingkatKecamatan,Kabupaten dan Provinsi sehingga ia terpilih mewakili siswi satusatunya dari Aceh mengikuti ajang perlombaan bercerita SD/MI  Tingkat Nasional yang di adakan oleh Perpustakaandan Arsip Nasional  Jl. Ampera Raya No.7,RT.3/RW.4, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah KhususIbukota Jakarta 12560. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari Bakat Siswabidang bercerita.

Kepala Kankemenag Kabupaten Pidie H. Fadhli, S.Agturut memberi dukungan semoga kita mendapatkan Juara tingkat Nasional.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Dra SaudahPakeh, M. Pd memberi motivasi kepada Guru dan sekolah lain untuk terus meraihprestasi “ Carilah dan tampilkanlah bakat bakat siswa-siswi dengan cara memberisemangat dalam segala segi  ilmu demimemajukan pendidikan Kabupaten Pidie Khusunya dan Aceh pada umumnya karenadengan semangat dan bakat yang tinggi pasti mereka bisa dan mampu. Itu semuatidak terlepas dari motivasi orang tua di rumah dan Guru di sekolah. “Imbuhnya.

Kepala MIS Tuanku Hasyem Banta Muda Padang TijiKabupaten Pidie, Rahmawati, S.Pd mengatakan “Sinna Resyadia adalah siswi yangmempunyai bakat, dengan keyakinan dan semangat yang tinggi sehingga ia mamputerpilih sebagai siswi yang terbaik di bidang lomba bercerita, bukan hanya ituia juga termasuk siswi yang berprestasi di bidang lain. Terima kasih sayaucapkan untuk semua guru, pendamping Sinna ResyadiaGuru Tuanku Hasyem Banta Muda Mahdalena yang berangkat ke Jakartadan Bu Ernawati mewakili Kantor Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Pidie, dan Pegawai Perpustakaan ProvinsiAceh di Banda Aceh sehingga mereka menyempatkan diri menjadi pedamping siswikami tersebut  ke Jakarta. Terima kasihkepada Rahmaniar sebagai Pelatih yang telah bersusah payah mengorbankan waktu,pikiran dan tenaganya. Mari berdo,a mudahmudahan Aceh menjadi Juara Lomba Bercerita Anak Tingkat Nasional.

Saya pinta kepadawarga pidie khususnya dan semua masyarakat aceh untuk memberi dukungan denganmengeklik tanda suka yang telah di publikasi di https://youtu.be/45NVLUBwi8E  SINNA RESYADIA : LOMBA BERCERITA BAGI SISWASD/MI TINGKAT NASIONAL 2019.” Terima kasihpada Pimpinan kami di Kantor Kankemenag Kabupaten Pidie atas do,a dandukungannya”. Pungkasnya.[]


Tags: # info
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh