CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

BEGINI SAMBUTAN KEPALA MIN 3 LANGSA PADA ACARA PENYERAHAN SERTIFIKAT POCIL

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1275
Rabu, 4 September 2019
Featured Image

Langsa, Desi – Kepala MIN 3 Langsa yang mewakili kepala sekolah SD/MI se Kota Langsa memberikan kata sambutan dalam acara penyerahan sertifikat untuk sekolah / madrasah, pelatih dan anggota Polisi cilik ( POCIL ) di Polres Langsa, Selasa (03/09/2019).

Salah seorang siswi MIN 3 Langsa yang berhasil lolos dalam seleksi POCIL binaan Polres Langsa dan sudah ikut dalam berbagai event menyemarakkan kegiatan Kota Langsa diantaranya Salah Fillah Nur a’la.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK,M.Sc melalui Kabag Sumda Polres Langsa kompol Ardian Iskandar Baga Pasaribu, SH dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada kepala sekolah, pelatih yang telah mendidik dan membina anggota Polisi cilik.

Sehingga Pocil  Booming dan nantinya menjadi Icon Kota Langsa. Jangan merasa puas terus “tingkatkan kemampuan dan prestasi apabila ada perlombaan tingkat provinsi maupun nasional diharap pelatih bisa mengikut sertakan anggota Pocil“. Harapnya.


Usai memberikan kata sambutan , Kabag Sumda Polres Langsa Kompol Ardian Iskandar Baga Pasaribu, SH serta perwira Polres Langsa menyerahkan piagam penghargaan kepada kepala sekolah, pelatih dan anggota Polisi cilik yang diikuti penyerahan cendramata oleh seorang anggota pocil kepada Kabag Sumda.

Sementara kepala Madrsah MIN 3 Langsa Khairul Husna S.Pd.I, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada bapak Kapolres Langsa beserta jajarannya yang sudah membentuk Polisi cilik  Kota Langsa sehingga mereka bisa berkiprah dibeberapa event.

Tak hanya itu, terima kasih juga kepada bapak/ibu pelatih dan mohon maaf bila ada tingkah laku anak-anak selama ini yang tidak berkenan dihati, semoga jerih payah pelatih dalam mendidik mereka dihitung sebagai amal oleh Alllah SWT.

“Semoga Pocil angkatan ke-2 bisa dibentuk lagi pasalnya pocil yang sekarang sudah duduk di kelas VI sehingga nantinya Pocil yang baru bisa mengikuti event-event yang diselenggarakan Pemerintah”, tutup Husna.

Acara diakhiri dengan penyerahan cendramata oleh wali murid anggota Pocil kepada bapak/ibu pelatih  dan kegitan foto bersama. (Desi)

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh