Di Aceh Timur H Arijal Lantik Dua Kaur TU Madrasah

Kankemenag Aceh Timur 21-08-2019 15:30

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Timur)

Idi (Irfan Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Drs H Arijal M.Si melantik 2 Kepala urusan tata usaha (Kaur TU) dalam lingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur.Acara tersebut di laksanakan di Aula FKUB kemenag setempat.Rabu (21/03).

Ke 2 Pejabat yang dilantik dan di ambil sumpah berdasarkan keputusan kepala Kantor wilayah kementerian agama Provinsi Aceh Nomor B 277/Kw.01.1/2kp.07.6/08/2019.

”jaga tugas dan hindari kesalahan sekecil apapun dalam bekerja”Tegas Kakankemenag Aceh Timur dalam Pidato pelantikan tersebut.

Dikatakan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja dan menjalankan tugas, dengan diawali nawaitu yang ikhlas. “Bekerjalah dengan optimal, penuh dengan keikhlasan karena itu semua tidak terlepas dari kehendak Allah SWT,” Harap H Arijal.

“Jabatan ini merupakan titipan yang bisa dititip dan diambil kapan saja sebagai bagian dari dinamika kehidupan. Semua ini sangat bergantung pada bagaimana kita menyikapinya,” ungkap H Arijal

Pejabat yang di lantik yaitu :

1.Syarifah Rita Fauziah,SS Ka.TU MAN 1 Aceh Timur sebelumnya pegelola barang persediaan pada MTsN 2 Aceh Timur.

2.Nur Bulia SE Ka.TU MTsN 8 Aceh Timur Sebelumnya Bendahara Penerimaan dan pengeluaran pada MIN 10 Aceh Timur.

Dalam pelantikan tersebut turut di hadiri Kasubbag TU H Akly SAg MH,Kasi PHU Adnan SAg, Kasi PAIS Faisal S.Ag,Pegawas Madrasah dan para kepala Madrasah MTS dan MA dalam Kabupaten Aceh Timur.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW