CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kemenag Aceh Timur Sambut Kontigen KSM

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 487
Jumat, 16 Agustus 2019
Featured Image

Idi (Irfan Humas)Prestasi yang baik dan membanggakan pada Ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM)Tahun ini telah ditunjukkan oleh Kontingen KSM Kabupaten Aceh Timur. Pasalnya mereka berhasil meraih Juara 2 danjuara 3 pada Tahun 2019 ini, Oleh karena itu Kantor Kementerian Agamamenggelar  penyambutan Kontingen  KSM Kabupaten Aceh Timur dengan penuh Hikmaddiaula serbaguna kantor kemenag setempat dan diawali dengan sarapan pagi bersamadan dilanjutkan dengan sejumlah acara lainnya.Jumat (16/09/2019).

Tampak raut wajahpeserta yang lelah setelah menempuh perjalanan dari Banda Aceh menuju kabupatenAceh Timur dengan jarak yang sangat jauh perlahan menghilang dan bergantidengan senyuman kemenangan dengan adanya penyambutan diiringi dengan tepuktangan yang meriah dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh TimurDrs H Arijal MSi beserta seluruh Karyawan/karyawati kemenag Kab. Aceh Timur.

Ketua Kontingen Kab.Aceh Timur T Zulfikar S.Sos.I pada saat peyambutan dimulai melaporkanbahwasannya kontingen Kabupaten Aceh Timur telah selesai mengikuti perlombaandengan sungguh-sungguh dan mendapatkan hasil yang membanggakan bagi KabupatenAceh Timur.

“Saya selaku KetuaKontingen dan mewakili seluruh peserta mengucapkan terima kasih kepadaKakankemenag Kab. Aceh Timur beserta jajarannya yang telah mengapresiasi,mendukung dan membantu keberangkatan kami ke Banda Aceh untuk mengikuti  KSM Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2019ini,”ujar T Zulfikar

Kemudian lanjutnya,saya juga melaporkan bahwa untuk Tahun ini Kontingen Aceh Timur berhasil meraihjuara 2 Bidang Study Matematika atas Nama Zahratun Nabila Siswi MTSDarulfalah  dan juara 3 Bidang StudyKimia Atas Nama siswi MAN IC Aceh Timur.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh