Kemenag Nagan Raya Siapkan Hadiah Bagi Peserta Asal Nagan Raya Yang Raih Juara di Tingkat Provinsi

Kankemenag Nagan Raya 14-08-2019 12:13

Peserta KSM, pendamping dan Kepala Madrasah. (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Nagan Raya)

Suka Makmue (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya mengirim 22 peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) ke tingkat Provinsi Aceh, pelepasan peserta berlangsung di aula kantor setempat, Rabu (14/8).

Kepala Seksi Bimas Islam, Drs. H.M Basyir mewakili Kepala Kankemenag  Nagan Raya mengatakan kegiatan KSM berlangsung di Banda Aceh pada tanggal 14-15 Agustus 2019, kepada para peserta untuk dapat menjaga kesehatan.

"Kepada semua peserta KSM untuk dapat menjaga kesehatan selama proses pelaksanaan KSM dan gunakan di setiap waktu luang untuk belajar dengan maksimal dengan mengulang kembali apa saja yang sebelumnya sudah di pelajari", ujar Basir.

Peserta KSM dari Nagan Raya untuk tahun ini yang berangkat ke Banda Aceh sebanyak 22 peserta, dengan pendamping 15 orang dan sejumlah kepala madrasah.

Pembelajaran kepada peserta KSM telah dilakukan dengan semaksimal mungkin di madrasah, baik sebelum pelaksanaan KSM tingkat Kabupaten maupun setelah pelaksanaan KSM.

"Kita mengharapkan kepada putra putri terbaik Nagan Raya yang mengikuti KSM ke tingkat Provinsi Aceh mendapat juara, sehingga dapat mengharumkan nama sekolah dan daerah. Dan kepada juara di tingkat Provinsi, kita akan berikan hadiah sebagai penghargaan", tutupnya. []

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW