Kakankemenag Bireuen: Jalin Ukhuwah di Ajang KSM

Kankemenag Bireuen 14-08-2019 09:21

Foto bersama usai acara pelepasan peserta (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Bireuen)
Bireuen (Farizal)-- Pelaksana tugas (Plt) kakankemenag Bireuen, Sulaimannur SAg mengingatkan pendamping dan peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi Aceh tahun 2019 untuk menjalin ukhuwah islamiyah bersama peserta dan pendamping dari 22 kabupaten/ kota lainnya.

Hal tersebut disampaikannya saat melepas keberangkatan pendamping dan peserta KSM tingkat provinsi Aceh secara seremonial yang berlangsung di halaman kantor kemenag kabupaten Bireuen, pada Rabu (14/8/2019) pagi.

Sulaimannur juga mengingatkan para peserta untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam berkompetisi. Selamat berjuang anak-anakku, semoga kalian dapat meraih prestasi terbaik di tingkat provinsi, ikuti kompetisi sesuai aturan, dan jaga nama baik Bireuen," pinta Sulaimannur.

Pada kesempatan itu, turut hadir kasubbag TU Drs H Mukhlis MPd, para kasi dan penyelenggara syariah, kepala madrasah, guru pendamping, sejumlah peserta KSM, dan beberapa awak media.

Sementara itu kasi pendidikan madrasah, Azhary MPd usai acara pelepasan mengatakan, tahun ini Bireuen mengirimkan 22 peserta KSM untuk semua jenjang madrasah/ sekolah.

"Insya Allah siang nanti mereka akan mendapatkan pengarahan saat pembukaan acara secara resmi di asrama haji Banda Aceh, siang nanti. Esok harinya, Kamis (15/8) para peserta siap berkompetisi," ungkap Azhary.
Kategori Informasi dan Humas Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW