Kakankemenag Aceh Timur Janjikan Bonus Juara Satu KSM Tingkat Provinsi

Kankemenag Aceh Timur 14-08-2019 06:03

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Timur)

Idi (Irfan Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur dalam hal ini melalui PLT Kasi Penmad T Zulfikar S.Sos.I berjanji akan memberikan bonus bagi peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Aceh asal Aceh Timur yang bisa meraih gelar juara pertama.

Janji itu dilontarkan T Zulfikar saat sedang beristirahat di warkop SPBU ulee glee sebelum menuju Kota Banda Aceh.

“Bonus akan kami bagikan untuk peserta KSM yang mendapatkan juara 1 di tingkat Provinsi Aceh setiba nya di Kabupaten Aceh Timur,”  ujar T Zulfikar.

PLT kasi Penmad T Zulfikar yang juga menjabat sebagai Ketua panitia KSM tingkat Provinsi menjelaskan, pihaknya sudah memberikan pelatihan khusus bagi peserta yang akan berlaga di KSM tingkat Provinsi Aceh. Pasalnya, KSM tingkat provinsi akan berbasis komputer.

“seluruh peserta yang akan mewakili  Aceh Timur sudah diajarkan teknis penggunaan komputer oleh proktor,” kata T Zulfikar.

Ada 30 pemenang dari 11 mata pelajaran yang dilombakan dalam KSM tingkat kabupaten. Kantor Kemenag Aceh Timur hanya bisa memberikan Piala dan piagam penghargaan tanpa adanya hadiah uang pembinaan.

“Kepada adinda kami nanti nya yang mendapatkan juara satu kami dari Seksi Pendidikan Madrasah akan memberikan hadiah lebih,” jelas  T Zulfikar.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW