CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kasubbag TU Tutup Pentas PAI Jenjang SMA/SMK di Aceh Utara

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 511
Sabtu, 10 Agustus 2019
Featured Image

Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas  PAI) Jenjang SMA/SMK tingkat Kabupaten Aceh Utara telah usai. Event dua tahunan yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) bekerja sama dengan Seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Pada Sekolah Umum Kankemenag Aceh Utara, ditutup oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Utara Drs. H. Jamaluddin, M.Pd.

Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta lomba dan pendamping dari setiap SMA/SMK se-kabupaten Aceh Utara, berlangsung di Aula SMA 3 Putra Bangsa Lhoksukon. Aceh Utara, Jum'at (9/8) sore.

Kasubbag Tata Usaha Drs. H. Jamaluddin, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Seksi PAIS beserta jajarannya yang telah sukses menyelenggarakan Pentas PAI demikian pula ucapan terima kasih disampaikan kepada para Dewan Hakim/ juri yang telah mengawal event ini hingga selesai dengan hasil yang sangat maksimal berdasarkan objektifitas dan kompentensi.

Kepada peserta yang mendapat juara Ia berharap untuk terus menyiapkan diri menghadapi event di tingkat provinsi yang dilaksanakan beberapa waktu kedepan

Sementara itu, Kepala Seksi PAIS Kankemenag Aceh Utara Sabaruddin, S.Ag, M.Sos mengucapkan terima kasih kepada panitia, dewan juri, peserta, dan semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini.

"Kami ucapkan selamat kepada para pemenang lomba yang meliputi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), lomba Pidato PAI, Nasyid, Debat, dan lomba Kreasi Busana. Semoga semakin banyak prestasi membanggakan yang dapat anak-anak raih di masa depan,” tandasnya

Penghargaan diberikan kepada peserta lomba yang meraih juara 1–3 berupa Sertefikat dan uang pembinaan. Para juara I yang akan mewakili Kabupaten Aceh Utara pada Pentas PAI jenjang SMA/SMK tingkat Provinsi Aceh tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Muhammad Rifqi cabang MTQ Putra utusan dari SMAN 1 Matangkuli
  2. Muslina cabang MTQ Putri utusan dari SMAN Citra Bangsa
  3. Akbar Miswari Cabang Pudato Putra utusan dari SMAN 1 Matangkuli
  4. Wikayatil Dini Cabang Pidato Putra utusan dari SMAN 1 Matangkuli
  5. Cabang Nasyid PAI utusan Tim dari SMAN 1 Dewantara
  6. Cabang Debat PAI utusan Tim dari SMAN 1 Dewantara.
  7. Cabang Kreasi Busana utusan Tim dari SMA Iskandar Muda.
  8. .






Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh