Kakankemenag Banda Aceh Inginkan ASN Bekerja dengan Integritas

Kankemenag Banda Aceh 09-08-2019 16:27

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Banda Aceh)

Banda Aceh (Heri Ulka) – Kakankemenag Banda Aceh Drs.H.Asy’ari, M.Si menginginkan Aparatur Sipil Negara bekerja dengan penuh kejujuran (Integritas), hal ini disampaikan ketika memberi arahan dan bimbingan pada pengambilan sumpah serta melantik Darisman, S.Ag sebagai Penyuluh Pertama Agama Islam di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Banda Aceh, Jum’at (09/8) di Aula Utama Kantor Kementerian Agama Banda Aceh.

Pelantikan ini sekaligus merupakan pengangkatan pertama yang bersangkutan sebagai penyuluh Agama Islam fungsional di lingkungan Kantor Kementerian Agama Banda Aceh, dan ia nya ditempatkan pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Jaya Baru.

Drs. H. Asy’ari, M.Si selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh dalam arahan dan bimbingannya usai melantik Bapak Darisman, S.Ag, menyampaikan pesan secara khusus yang ditujukan kepada pegawai yang dilantik dan secara umum kepada seluru Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, jujur (integritas), ikhlas dan disiplin. Juga selalu mengedepankan lima budaya kerja Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan.

ia juga mencontohkan seorang buruh dipagi hari keluar rumah untuk bekerja sangat jujur yang belum tentu imbalannya bisa dia dapatkan seperti yang ia harapkan pada hari itu, akan tetapi kit ASN yang imbalannya sudah tentu ada yang diberikan oleh pemerintah kepada kita masih juga belum jujur yang bekerja, siap absen pulang, ambil gaji di akhir bulan, ni kan tidak jujur, ujar H. Asy’ari.

ia mengharap kepada seluruh ASN di lingkungan Kemenag Banda Aceh untuk bekerja dengan jujur, agar imbalan yang diterima halal untuk dikonsumsi oleh keluarga, tutup Asy’ari.  

Hadir pada pelantikan ini Ka.Subbag. TU Aida Rina Elisiva, B.Acc, M.M,  Plt. Kasi. Pendidikan Madrasah Nelly Syawani, S.Ag, Plt Kasi. PHU H. Ridhwan, MA, Kasi. Bimas Islam H. Juniazi, M.Pd, Kasi PAI Drs. Aiyub, MA, Kasi PD Pontren Drs. Abdul Syukur, M.Ag, Penyelenggara Syariah M. Qusai, S.HI  dan para ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Banda Aceh.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW